Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seleb Usia 50 Pakai Bikini, Bukti Usia Cuma Angka

Sexy and healthy!

Rara Peni Asih

Tampil stunning sekaligus seksi itu nggak ada batasan usia. Itulah kesan yang dibuktikan para seleb Hollywood usia 50 tahun, bahwa mereka tetap bisa mengenakan bikini.

Bahkan, dari sekian banyak momen liburan, para seleb Hollywood berusia 50 tahun tetap percaya diri dengan tubuhnya menggunakan bikini. Well, hebatnya mereka tetap menjaga kebugaran dengan olahraga dan jalani gaya hidup sehat. Nggak heran kalau para seleb ini tetap memiliki bikini body.

Berikut potret seleb berusia 50 tahun yang pakai bikini dan berhasil membuktikan kalau usia hanya sekedar angka.

1. Usia 59 tahun dan telah mempunyai 3 anak yang telah dewasa tetap membuat Demi Moore terlihat stunning dan hot dengan swimsuit merah.

instagram.com/demimoore

2. Relaks di pinggir kolam renang dengan pemandangan alam yang indah, Salma Hayek yang berusia 55 tahun ini tampil mengenakan leopard-print bathing suit yang menonjolkan curve tubuhnya.

instagram.com/salmahayek

3. Taraji Penda Henson yang kini berusia 51 tahun selalu tampil bugar dan memamerkan gaya hidup sehat. Nggak heran kalau Taraji tetap memiliki bikini body seperti usia 30 tahun!

instagram.com/tarajiphenson

4. Sofia Vergara yang akan menginjak usia 50 tahun ini kerap mengunggah fotonya bersantai di kolam renang. Dengan swimsuit hijau cut out bagian sisi tubuh membuatnya terlihat seksi dan healthy!

instagram.com/sofiavergara

5. Dengan tubuhnya yang berotot dan langsing, siapa sangka kalau Halle Berry sudah berusia 55 tahun! Kalau dilihat di Instagram miliknya, Halle memang sering banget workout dengan berbagai jenis olahraga.

instagram.com/halleberry

6. Naomi Campbell masih aktif menjalani kariernya sebagai supermodel di usia 51 tahun. Pada pemotretan bikini ini, Naomi memakai bikini Burberry.

instagram.com/naomi

7. Semua orang menyadari sekaligus bertanya-tanya, bagaimana Jennifer Lopez yang berusia 52 tahun tetap punya bikini body dan selalu berhasil tampil seksi dengan balutan busana apa pun!

instagram.com/jlo

Terbukti kan kalau bikini itu bisa dikenakan siapa saja tanpa harus mengenal usia?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends