Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Midi Skirt untuk Hijabers

Bosen kan pakai celana terus?

Rara Peni Asih

Selain palazzo pants, midi skirt adalah salah satu fashion item andalan para hijabers. Selain modis, rok juga bisa menutup lekuk tubuh, makanya rok satu ini jadi favorit. Apalagi dengan mengenakan midi skirt, kamu bisa lebih ekspresif ketika mix n match.

Buat kamu yang bosan pakai celana terus, bisa banget lho mencoba gaya mix n match midi skirt untuk hijabers seperti influencer fashion muslimah di bawah ini.

1. Boyish Look

instagram.com/eslimah

Influencer fashion Eileen Lahi asal Qatar ini mengenakan midi skirt kanvas. Gayanya terlihat sedikit boyish karena Eileen memadu padankan midi skirt dengan culotte trouser dan sneakers.

2. Preppy Look

instagram.com/sorayaulfa15

Ingin tampil lebih preppy? Kamu bisa pakai midi skirt tartan dengan legging dan oxford shoes. Supaya tidak terlihat membosankan, kenakan outer statement untuk membuat penampilan lebih berkesan. Misalnya memakai biker jacket.

Jika ingin tampil sederhana, kamu bisa contek gaya Soraya Ulfa di atas dengan memakai cardigan panjang.

3. Edgy Look

Instagram.com/siviazizah

Kalau soal fashion, Sivia Azizah selalu tampil unik. Nah, kamu bisa memakai midi skirt dan dipadu-padankan dengan sneakers warna senada. Jika ingin tampil lebih edgy dan rebel lagi, kamu bisa padu padankan dengan boots.

4. Quirky Look

instagram.com/tasyakissty

Bosan dengan warna 'aman'? Tepat banget kalau kamu mencoba mengenakan midi skirt dengan warna neon atau vibrant. Gaya Tasya Kissty di atas bisa banget kamu contek. Dengan midi skirt layer warna kuning, kamu bisa tampil standout.

Apalagi ditambah dengan penggunaan boots. Untuk pakaiannya, kamu bisa pakai sweater crew neck oversize dengan warna yang vibrant. Atau bisa juga pakai jaket bermotif seperti Tasya di atas.

5. Parisian Chic

instagram.com/ameliaelle

Ingin lebih fashionable ala fashionista di Paris? Kamu bisa pakai rok plisket atau pleated skirt milkmu dengan legging. Lalu bisa kenakan pump heels boots, atau ankle boots. Supaya lebih statement, kenakan outer feather jacket seperti gaya Amelia Elle di atas.

Mudah kan untuk tampil fashionable dengan mix n match midi skirt di atas? Kuncinya kamu harus percaya diri!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends