Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Ekstrem yang Harus Dilakukan Model Profesional

Nyawa bisa terancam

Rara Peni Asih

Percaya kan jadi model itu nggak selamanya lekat dengan hidup glamor? Ya, buktinya banyak model yang harus melakukan aksi ekstrem demi pemotretan, syuting iklan hingga fashion show.

Aksi ekstremnya tergantung konsep yang diinginkan klien. Mirisnya, tak jarang konsepnya terlalu berlebihan dan bahkan membahayakan nyawa mereka. Buktinya seperti yang dialami para model di bawah ini.

1. Dalam sebuah pemotretan, model Victoria Secret Jasmine Tookes dan Josephine Skriver masih bisa tersenyum dan berpose mengenakan bikini di Antarctica yang dinginnya minus 3 derajat!

facebook.com/VictoriasSecretAngelsPage

2. Kate Upton melakukan pemotretan di ruang anti gravitasi. Proses pemotretan untuk majalah ini harus membuat Kate mendorong tubuhnya dengan tangan berkali-kali. Begitu juga fotografer dan tim pencahayaan.

dailymail.co.uk/Getty Image

3. America's Next Top Model selalu menantang model dalam setiap pemotretan. Kali ini salah satu kontestan harus berani pemotretan di tengah arena adu banteng.

petapixel.com

4. Tanpa green screen, Nicole Smith-Ludvik berakting sebagai kabin kru penerbangan Emirates di atas gedung Burj Khalifa. Untuk bisa berada bagian paling puncak gedung, Nicole dan kru harus manjat selama 1 jam 15 menit! Untungnya Nicole adalah seorang skydiver profesional.

newshub.co.nz

5. Bukan mainan, di mata kanan Cara Delevingne memang tarantula beneran, Bela! Cara Delevingne dinilai sangat berani untuk melakukan cover photoshoot untuk majalah i-D pada 2012 lalu.

i-D Magazine

6. Salah satu kontestan America's Next Top Model harus melakukan pemotretan bersama alligator. Pemotretan ini menuai kontroversi karena terlalu berbahaya bagi model dan nggak nyambung dengan produk yang dipromosikan.

MforModels.blogspot.com

7. Bukan editan! Heidi Klum benar-benar telentang di atas gunting tajam. Pemotretan ini dia lakukan demi mempromosikan acara "Project Runway Season 10". Nggak heran kalau Klum masuk jajaran sebagai supermodel.

Project Runway

8. Pada fashion show Marc Jacobs dan Givenchy, Kendall Jenner harus mengikuti konsep desainer untuk mengubah tampilannya. Bahkan Kendall mengaku sangat kesal karena alisnya harus di-bleaching.

MTV.com

Wah, melihatnya saja sudah cukup bikin merinding. Apalagi kalau sampai konsepnya membahayakan model. Nggak kebayang ya kalau jadi mereka?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends