Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Inspirasi Baju Tunangan untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Show off your curves!

Rara Peni Asih

Walau punya ukuran tubuh plus size, nggak perlu minder saat hari tunangan semakin dekat. Just love your body and embrace it! Karena ukuran tubuh apa pun kamu tetap bisa tampil cantik, seksi, elegan dengan baju tunangan yang tepat.

Supaya nggak bingung lagi, percaya deh kamu tetap cocok pakai baju tunangan di bawah ini.

1. Floral maxi dress dengan desain off shoulder dan wrap skirt ini bisa untuk inspirasi baju tunangan yang cukup kasual.

coedition.com

2. Blouse V-neck metallic silver dengan detail pita di pinggul ini cocok buat kamu yang ingin tampil festive di hari tunangan. Padu padankan dengan rok pensil hitam dengan belahan tinggi biar makin glamor dan seksi.

11honore.com

3. Tampil sederhana dan elegan dengan tuxedo dress warna hitam juga bisa jadi inspirasi baju tunangan. Pilih dengan aksen wrap skirt supaya lebih feminin.

4. Mermaid maxi dress dominasi brokat warna broken white ini tepat untuk tampil menawan di hari yang spesial.

thecurvyfashionista.com

5. Ingin tampil manis di hari tunangan? Pakai dress V-neck wrap skirt dengan aksen lengan bell ini kamu bisa terlihat effortlessly beautiful!

instagram.com/prettypearbride

6. Gaun tunangan dengan surplice V-neck yang didominasi brokat putih cocok juga buat kamu yang bertubuh plus size dan ingin terlihat lebih formal dan mature di hari tunangan.

instagram.com/prettypearbride

7. Tampil lebih unik dengan jumpsuit lengan puffed juga bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang tomboy dan ingin tampil sedikit feminin di hari tunangan.

instagram.com/plus_size_bride

8. Baju tunangan plus size ini bisa jadi inspirasi. Dengan desain surplice v-neck dan pleat pada bagian bawah rok pas buat kamu yang ingin terlihat chic.

instagram.com/studiolevana

9. Kombinasi lace pada top dan tulle di bagian rok cocok buat kamu yang ingin tampil cute di hari tunanganmu, Bela.

instagram.com/bridesbyyoung

10. Sequin dress biru gelap dengan aksen cutting trompet pada rok dan lengan cape ini bikin kamu terlihat makin stunning di hari tunangan.

lightinthebox.com

11. Atau, bisa tetap tampil sederhana di hari tunangan dengan dress hitam dengan tulle yang dihiasi foral patch atau brokat.

overstock.com

12. Mau terlihat effortlessly sexy di hari tunangan? Coba pilih spaghetty dress biru muda yang kental dengan suasana party ini.

thecurvyfashionista.com

Itulah 12 rekomendasi baju tunangan plus size yang seksi dan elegan. Ingat, kamu nggak boleh minder ya. Love your curves ladies!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends