Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tanpa Penata Gaya, 7 Artis Perempuan Ini Tetap Tampil Modis

Padu-padan outfit sendiri

Natasya Fitranda Putri

Sudah bukan rahasia bahwa seleb Hollywood membutuhkan penata gaya ketika akan tampil di depan kamera. Para penata gaya ini bertugas untuk mendandani selebriti dengan pakaian terbaik dan tentunya mengikuti dresscode pada acara yang akan dihadiri.

Meski kehadiran penata gaya ini dibutuhkan, terdapat juga beberapa seleb Hollywood yang memilih untuk nggak menggunakan jasa mereka. Melainkan, para seleb ini mendandani diri mereka sendiri dengan pakaian yang mereka cari secara mandiri. Walau tak biasa, para seleb ini buktikan gaya asli mereka tetap modis dibandingkan saat menggunakan penata gaya. Siapa saja sih seleb Hollywood yang terkenal nggak menggunakan penata gaya? Lalu bagaimana gaya asli mereka? Yuk intip!

1. Dita von Teese merupakan bintang Hollywood ikonik yang terkenal dengan gaya klasiknya. Tanpa menggunakan penata gaya, Dita von Teese terus tunjukkan gaya andalannya yang mewah dan sensual a La old Hollywood glamour. Penampilan Dita von Teese juga banyak didominasi oleh warna hitam yang buat gayanya terlihat makin sultry.

stringfixer.com

2. Kate Moss tidak membutuhkan penata gaya karena dirinya memiliki ide spesifik soal berpenampilan. Gaya andalannya adalah Parisian style yang chic, mewah, dan tentunya tetap nyaman. Tanpa penata gaya, Kate Moss buktikan simplicity bisa menjadi gaya terbaik tanpa harus tampil heboh.

telegraph.co.uk

3. Marion Cotillard tidak membutuhkan penata gaya untuk mendapatkan gaun-gaun terbaik di karpet merah. Melainkan, dirinya menghubungi pihak desainer secara langsung untuk memilih gaun yang ia sukai. Salah satunya adalah Cannes Film Festival 2021 saat ia mengenakan gaun Chanel rancangan Virginie Viard.

vogue.com

4. Sama seperti Marion Cotillard, Diane Kruger juga mengandalkan dirinya sendiri untuk meminjam gaun karya desainer saat akan tampil di karpet merah. Diane Kruger menyatakan tidak menyukai penata gaya karena membuat dirinya terlihat sama seperti orang lain.

graziamagazine.com

5. Emmy Rossum merupakan artis lain yang memilih tidak menggunakan penata gaya, karena dirinya memiliki hobi "playing with clothes". Tanpa penata gaya, Emmy Rossum tetap terlihat modis di acara-acara penting hingga karpet merah.

popsugar.com

6. Saat akan hadiri acara penting, bintang Jurassic World Bryce Dallas Howard menyatakan dirinya membeli bajunya sendiri baik di butik atau toko online. Meski begitu, sang aktris tetap tampil stylish dan trendi.

celebmafia.com

7. Seleb Hollywood yang paling terkenal tidak menggunakan penata gaya adalah Blake Lively. Seluruh gaya ikonik yang ia bawakan selama ini baik di karpet merah atau jalanan merupakan hasil padu-padannya secara mandiri. Hal ini buktikan Blake Lively memiliki kreativitas dan fashion sense yang tinggi.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends