Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Dulu vs Kini Para Pemain Twilight, Beda Drastis!

Film ikonik yang masih dibicarakan

Natasya Fitranda Putri

The Twilight Saga merupakan lima rangkaian film romance-fantasy bertema vampir yang ditulis oleh pengarang Stepahnie Mayer. Film pertamanya, Twilight rilis di tahun 2008 dan kisahnya berakhir pada film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 tahun 2012. Saat ini, The Twilight Saga masih menjadi salah satu serial film paling laris yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

The Twilight Saga memperkenalkan sederetan aktor dan aktris muda bertalenta seperti Kristen Stewart, Robert Pattinson, serta Taylor Lautner yang mana melalui film tersebut berhasil meraih popularitas mereka di Hollywood. Hingga kini, para pemain The Twilight Saga masih eksis lakukan proyek film baru, hadiri ajang penting, hingga mendirikan perusahaan tersendiri. Penampilan mereka dalam film ikonik tersebut juga masih hangat dibicarakan oleh para penggemar.

1. Robert Pattinson berperan sebagai karakter utama Edward Cullen. Sebagai salah satu anggota di keluarga vampir The Cullen, Robert Pattinson sering mengenakan pakaian tebal dengan warna cool tone. Robert Pattinson yang kini sibuk promosikan film terbarunya The Batman, tunjukkan penampilan berbeda bergaya punk yang nyentrik pada suatu pemotretan majalah.

collider.com/gq.com

2. Anggota keluarga Cullen lainnya, Rosalie Hale terkenal dengan gaya mewah dan rambut blonde khasnya. Diperankan oleh Nikki Reed, nyatanya sang aktris miliki rambut asli brunette dan gaya yang lebih kasual.

peakpx.com/usmagazine.com

3. Taylor Lautner berperan sebagai karakter Jacob Black, seorang werewolf. Pada film, Jacob Black merupakan second love interest untuk karakter Bella Swan. Dibalik adegan pamer abs-nya saat syuting, Taylor Lautner sering hadiri acara televisi mengenakan suit yang tonjolkan sisi charming-nya.

peakpx.com/gettyimages.com

4. Salah satu karakter paling memorable di The Twilight Saga adalah Alice Cullen yang diperankan oleh aktris Ashley Greene. Alice Cullen ikonik memiliki gaya gothic dan rambut pendek, berbeda dengan sang aktris yang hobi kenakan style kasual di kehidupan aslinya.

dok.internet/hawtcelebs.com

5. Aktris Anna Kendrick berperan sebagai Jessica Stanley, salah satu teman sekolah Bella Swan. Bergaya a La gadis di bangku SMA, pada kehidupan asli Anna Kendrick hobi kenakan gaun-gaun mewah terutama saat hadiri ajang karpet merah.

ew.com/hawtcelebs.com

6. Film The Twilight Saga dimulai dengan kisah kehidupan remaja Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart. Selama lima film, Kristen Stewart mengalami perubahan gaya yang signifikan mulai dari style kasual a La anak SMA hingga lebih mewah setelah berubah menjadi vampir. Kini, Kristen Stewart merupakan salah satu aktris papan atas Hollywood yang telah bermain pada film-film populer. Selain terkenal sebagai duta Chanel, Kristen Stewart juga miliki gaya khas yang boyish, mewah dan trendi.

kino.dk/hawtcelebs.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends