Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Sporty Marine Serre untuk Spring/Summer 2023

Kombinasi sporty dan kemewahan

Natasya Fitranda Putri

Pada 27 Juni lalu, Marine Serre menampilkan koleksinya untuk musim Spring/Summer 2023 di Paris. Koleksi berjudul "State of Soul" ini berlangsung di lokasi unik yang menyerupai lapangan lari. Pada koleksi ini, Marine Serre menunjukkan rancangan terbarunya yang didominasi oleh desain sporty. Selain sporty, pakaian dalam koleksi ini juga dihias dengan elemen-elemen yang berikan citra mewah. Nggak lupa, Marine Serre tunjukkan identitasnya dengan memasukkan logo bulan sabit khas mereknya tersebut. 

Apa saja hal-hal menarik dari koleksi Marine Serre Spring/Summer 2023? Yuk intip!

1. Marine Serre memilih lokasi unik untuk menampilkan koleksinya satu ini, yaitu pada lapangan olahraga di tepi selatan sistem metro Paris. Pada lapangan ini, tiap model harus berjalan sepanjang sirkuit 400 meter sambil mengenakan pakaian terbaru dari Marine Serre.

vogue.com

2. Melalui koleksi "State of Soul", Marine Serre ingin menunjukkan pentingnya sebuah komunitas bagi tiap manusia. Pada tiap rancangannya, Marine Serre juga mengambil inspirasi dari gaya sporty dan carefree dari atlet Olympics.

vogue.com

3. Marine Serre mempersembahkan sebanyak 65 looks pada koleksi satu ini. Koleksi ini dihias dengan nuansa netral hitam dan beige, serta sentuhan warna-warna cerah seperti hot pink, ungu, dan hijau. Look utamanya antara lain swimsuit dengan detail cut-out di bagian pinggang dan catsuit yang dihiasi monogram logo bulan sabit.

vogue.com

4. Pada koleksi ini, Marine Serre lakukan upaya ramah lingkungan dengan metode upcylce atau menggunakan ulang barang bekas. Salah satu look yang melalui proses ini adalah dress yang dirancang menggunakan beberapa handuk upcycled.

vogue.com

5. Hal menarik lain adalah deretan model yang berjalan di runway Marine Serre. Para model nggak hanya berasal dari agensi terkenal, tetapi Marine Serre juga menggaet atlet asli, teman, hingga anggota keluarga untuk berjalan di atas runway.

vogue.com

6. Pada penutupan acara, Marine Serre menampilkan Lourdes Leon, anak dari Madonna untuk berjalan di runway mengenakan look terakhir dari koleksi ini. Sang bintang terlihat seksi mengenakan monogrammed catsuit yang dipadankan bersama layered accessories serba emas.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends