Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kini Tayang, Intip Gaya Modis Para Pemain ‘Dune’ Saat Promosikan Film

Modis semua!

Natasya Fitranda Putri

Dune, salah satu film dengan antisipasi paling tinggi tahun ini sekarang telah tayang di layar sinema Indonesia. Meski baru resmi dirilis selama kurang dari seminggu, film dengan tema sci-fi ini telah menerima banyak ulasan positif dari para penggemar. Selain alur cerita menarik, Dune juga menggaet berbagai aktor dan aktris populer untuk memainkan karakter utamanya.

Kepopuleran Dune membuat para pemain sibuk dengan aktivitas promosi di berbagai negara. Seperti apa sih gaya para aktris dan aktor ini saat mempromosikan film Dune? Yuk intip!

1. Promosikan “Dune” di sebuah majalah, Zendaya berpose bersama Timothée Chalamet mengenakan orange fringe knit dress dari perancang Mark Fast dan perhiasan Bulgari. Sementara, sang aktor tampil dengan warna basic mengenakan bomber jacket dan leather pants.

ew.com

2. Zendaya tampil minimalis pada “Dune” screening di BAFTA Awards, London mengenakan unbuttoned long white shirt rancangan Peter Do, leather pants, black pumps, dan aksesori Bulgari.

bestinau.net

3. Zendaya kenakan salah satu look ikoniknya saat hadiri premier “Dune” di Venice Film Festival. Dalam gaya satu ini, Zendaya mengenakan fitted custom dress dari Balmain, Loubutin pumps, dan perhiasan Bulgari.

celebfirst.com

4. Elegan, Rebecca Ferguson kenakan embroidered tulle gown rancangan Dior dari koleksi Fall 2021 saat hadiri premier “Dune” di Venice Film Festival.

celebfirst.com

5. Timothée Chalamet tampil sparkly mengenakan busana rancangan Haider Ackermann yang dihiasi black crystals. Penampilan sang aktor dilengkapi dengan aksesori mewah dari Cartier.

vogue.com

6. Pemain “Dune” Sharon Duncan-Brewster hadiri Venice film festival mengenakan strapless gown bewarna emerald green rancangan Etro.

presseportal.de

7. Tampil trendi, Zendaya kenakan white slit dress yang dihias dengan pink bow dan oversized blazer rancangan Valentino saat hadiri Venice Film Festival Photocall.

celebfirst.com

8. Rebecca Ferguson kenakan dress dan boots trendi rancangan Louis Vuitton pada Venice Film Festival Photocall.

celebfirst.com

9. Kece, Timothée Chalamet kenakan checkered hoodie dan pants rancangan Haider Ackermann yang dilengkapi dengan brooches dari Cartier.

prestigeonline.com

10. Fashionsta Zendaya hadiri premier “Dune” di Paris mengenakan two-piece crop top dan bodycon skirt dari perancang Alaïa.

vogue.com

11. Saat hadiri premier “Dune” di Paris, Rebecca Ferguson bergaya manis dan elegan mengenakan silk tulle strapless dress rancangan Chanel dari koleksi Spring 2020 Haute Couture.

redcarpet-fashionawards.com

12. Timothée Chalamet kenakan blue O’Connor tuxedo rancangan Tom Ford pada premier “Dune” di Paris.

justjared.com

13. Aktor Jason Momoa kenakan green tweed suit rancangan Henry Poole & Co saat hadiri “Dune” Photocall di London.

justjared.com

14. Timothée Chalamet tampil segar dengan setelan jas bertema floral rancangan Stella McCartney.

justjaredjr.com

15. Rebecca Ferguson tampil maskulin mengenakan white suit rancangan Bella Freud saat hadiri “Dune” Photocall di London.

hawtcelebs.com

16. Terinspirasi dari karakternya di film “Dune”, Zendaya kenakan busana bertema prajurit saat hadiri Photocall di London. Zendaya kenakan atasan dari rantai yang menyerupai body armor dan brown checkered shirt rancangan Vivienne Westwood. Tidak hanya itu, pada gaya satu ini Zendaya juga pamerkan gaya rambut barunya yang berponi!

popsugar.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends