Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Terkini Dakota Johnson, Pacar Langgeng Chris Martin

Selalu tampil maksimal!

Natasya Fitranda Putri

Meski telah lama memulai karirnya dalam industri perfilman, Dakota Johnson mulai curi perhatian warganet sejak bermain dalam film trilogi Fifty Shades. Sejak kesuksesan film trilogi tersebut, sang aktris mulai menjadi sorotan utama pada ajang-ajang prestise Hollywood. Dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood dengan dandanan terbaik, warganet gemar menyoroti gaya berpenampilan Dakota Johnson yang effortless dan elegan.

Saat ini, Dakota Johnson sedang mempersiapkan proyek film terbarunya “The Lost Daughter” yang akan dirilis tahun depan. Soal kehidupan pribadi, Dakota Johnson merupakan kekasih dari vokalis band Coldplay, Chris Martin. Telah berkencan sejak tahun 2017, Dakota Johnson dan Chris Martin terlihat semakin mesra. Baru-baru ini, warganet dibuat iri ketika Chris Martin menyanyikan lagu terbarunya “My Universe” untuk sang kekasih. Seperti apa sih gaya terkini Dakota Johnson yang buat Chris Martin makin jatuh hati? Yuk intip!

1. Pada ajang Mill Valley Film Festival, Dakota Johnson tampil gothic-girly mengenakan black velvet dress dengan desain puffy sleeves dan heart buttons rancangan Alessandra Rich. Dakota Johnson tingkatkan penampilannya mengenakan aksesori kalung simpel dan black pumps.

yahoo.com

2. Sebagai brand ambassador Gucci, Dakota Johnson pamerkan busana penuh kristal dari rumah mode tersebut yang dipadankan bersama Messika jewelry dan Gianvito Rossi heels. Dakota Johnson kenakan pakaian mewah ini saat hadiri premier film “The Lost Daughter” di BFI London Film Festival.

yahoo.com

3. Seksi dan chic, Dakota Johnson tampil head-to-toe black mengenakan backless dress dengan faux fur rancangan Yves Saint Laurent serta Jimmy Choo sandals saat jalan-jalan di New York.

celebmafia.com

4. Dakota Johnson promosikan film terbarunya pada ajang Deadline Contenders yang berlangsung di London. Pada kehadirannya di acara ini, Dakota Johnson bergaya vintage dengan warna senada mengenakan vest dan celana dari perancang Gabriela Hearst.

hawtcelebs.com

5. Dakota Johnson tunjukkan gaya kasualnya saat jalan-jalan di New York mengenakan Prince of Wales blazer dan chain bag rancangan Gucci, white shirt, striped pants dari Magda Butrym, serta mules shoes oleh Paris Texas. Modis banget!

redcarpet-fashionawards.com

6. Hadiri premier “The Lost Daugther” di New York Film Festival, Dakota Johnson kenakan lace corset dan leather pants rancangan Gucci yang dipadankan bersama perhiasan Cartier serta black pumps dari Gianvito Rossi. Simpel dan chic!

fashionelegants.com

7. Hobi bergaya vintage, Dakota Johnson hidupkan kembali tren suede jacket saat hadiri Telluride Film Festival. Sang aktris memadankan suede Jacket rancangan Nili Lotan tersebut dengan 1955 Horsebit bag dari Gucci, baggy jeans, Balenciaga combat boots, dan tinted sunglasses. Meski hadiri ajang penting, Dakota Johnson memilih busana nyaman yang tetap kece.

dailytimes247.com

8. Dakota Johnson tampil effortless dan minimalis saat hadiri Screen Actors Guild Awards mengenakan silk midi dress rancangan Rodarte, white heels dari Manolo Blahnik, serta tas Gucci.

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends