Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Olivia Rodrigo di Panggung, Tren Y2K yang Edgy

Tunjukkan ciri khas saat konser

Natasya Fitranda Putri

Sejak tahun 2021, Olivia Rodrigo merupakan penyanyi muda yang banyak disoroti di industri musik Hollywood. Setelah merilis lagu populer "Drivers License" dan "deja vu", kini Olivia Rodrigo telah berhasil membawa pulang berbagai penghargaan dari ajang musik bergengsi. Berkat ini, Olivia Rodrigo juga sukses menggelar tur musiknya di berbagai negara. 

Saat lakukan konser, tentu Olivia Rodrigo ingin tampil semaksimal mungkin. Olivia Rodrigo memang terkenal dengan gaya khasnya yang vintage, edgy, dan terkesan rebellious. Olivia Rodrigo juga dianggap sebagai pelopor tren Y2K di kalangan para Gen-Z. Gaya khasnya ini ia tunjukkan saat menyapa para penggemar di konser yang ia adakan. Berikut merupakan deretan gaya terbaik Olivia Rodrigo di atas panggung.

1. Olivia Rodrigo tampil di panggung Grammy Awards 2022 untuk yang pertama kalinya mengenakan white mini dress a La tahun 90-an rancangan Givenchy.

popsugar.com

2. Hobi andalkan gaya vintage, pada panggung Saturday Night Live Olivia Rodrigo kenakan tartan plaid set dari Vivienne Westwood yang dipadankan bersama combat boots.

people.com

3. Ungu merupakan warna khas Olivia Rodrigo setelah album "Sour". Pada panggung MTV Video Music Awards 2021, Olivia Rodrigo bergaya edgy sekaligus girly mengenakan dress dengan kombinasi warna ungu dan turquoise karya Heaven by Marc Jacobs.

meaww.com

4. Olivia Rodrigo memeriahkan panggung iHeartRadio Music Festival 2021 mengenakan black cropped top dari merek CUP OF STARS yang dipadankan bersama trousers dan leather belt. Sabuknya ini dihias dengan aksen rantai yang buat dirinya terlihat seperti rockstar.

iheart.com

5. Saat lakukan tur musik di Seattle, Olivia Rodrigo terlihat mengenakan crop top berbentuk hati yang dipadankan bersama matching plaid mini skirt dari merek Praying. Sang penyanyi tingkatkan penampilannya dengan aksesori fishnet untuk gaya lebih kece.

seattletimes.com

6. Olivia Rodrigo menjadi sorotan perhatian di panggung BRIT Awards 2021 mengenakan sheer gown bewarna merah menyala yang dikombinasikan dengan dalaman sequins rancangan Dior.

popsugar.com

7. Belum lama ini, Olivia Rodrigo menghadiri festival musik Glastonbury di Somerset, Inggris. Pada festival ini, sang penyanyi berikan tribute pada desainer asal Inggris Chopova Lowena dengan mengenakan checkered cropped top dan patterned mini skirt serba ungu hasil rancangannya.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends