Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Mantan Pacar Idol Populer Korea Selatan

Gayanya ikut curi perhatian

Natasya Fitranda Putri

Tiap tahunnya, penggemar selalu dibikin was-was dengan berita K-Idol yang tertangkap pacaran. Walau terdapat beberapa idol yang sering dirumorkan pacaran, nyatanya pasangan yang terungkap justru nggak disangka sama sekali! Tidak hanya berita pacaran, penggemar juga sering dibikin shock dengan berita "putus mendadak" dari pasangan K-Idol ini.

Nggak hanya kisah cinta, beberapa K-Idol populer terkenal memiliki mantan pacar yang punya gaya seksi.

1. Tiffany Hwang

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Jadi salah satu pasangan yang didukung, Tiffany mantan anggota girl group SNSD pernah dirumorkan pacaran dengan Nickhun dari 2PM. Selalu romantis, sewaktu pacaran Tiffany dan Nickhun ngga malu untuk beri dukungan satu sama lain di acara penting. Meski cinta warna pink, Tiffany cocok banget dengan dress dan pakaian warna hitam. Salah satu merek favorit Tiffany yaitu Valentino juga menjadi go-to aksesori sehari-hari.

2. Seolhyun AOA

instagram.com/sh_913

Ngga disangka, Seolhyun anggota girl group AOA ternyata sempat pacaran dengan Zico, mantan boy group Block-B. Keduanya menjalin asmara ketika Zico telah sukses menjadi solois rapper dan produser lagu. Miliki badan langsing dan kaki jenjang, Seolhyun selalu tampil pede tunjukkan lekuk tubuhnya di sosial media.

3. Jihyo TWICE

instagram.com/twicetagram

Satu lagi pasangan yang ngga disangka! Jihyo dan Kang Daniel dirumorkan jalani hubungan di tahun 2019. Jihyo menjadi anggota pertama dari girl group TWICE yang dirumorkan pacaran. Meski hubungannya telah kandas, pesona manis dan seksi Jihyo masih terus buat penggemar Kang Daniel terpesona.

4. Momo TWICE

instagram.com/twicetagram

Setelah Jihyo, Momo dari girl group TWICE juga dirumorkan pacaran dengan Heechul, anggota Super Junior. Miliki beda usia 13 tahun, penggemar dukung hubungan Momo dan Heechul akibat interaksi lucu mereka di acara televisi. Walau telah dikabarkan putus, Momo tetap tekuni jalani karirnya sebagai anggota TWICE. Sebagai lead dancer, Momo selalu tampil menawan dan ngga pernah membosankan.

5. Taeyeon SNSD

instagram.com/taeyeon_ss

Bikin heboh penggemar K-Pop lawas, rumor pacaran Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO menjadi salah satu momen ikonik pada masanya. Hubungan dari teman satu agensi ini tentu ngga ada yang mengira sebelumnya. Meski telah lama putus, Taeyeon terus tunjukkan peningkatan penampilannya. Taeyeon gemar bereksperimen dalam berbusana dan sering bikin pangling dengan gaya-gaya barunya!

6. Hani EXID

koreadispatch.com

Termasuk pasangan low-key, Hani EXID sempat dirumorkan pacaran dengan Junsu mantan anggota boy group TVXQ dan JYJ. Meski selalu tampil minimalis di media sosial pribadinya, saat di panggung Hani identik dengan pakaian dan pesona seksinya yang sukses bikin penggemar jatuh cinta.  

7. Krystal

instagram.com/vousmevoyez

Sebelum rumor pacaran, Krystal mantan anggota f(x) dan Kai EXO sudah memiliki banyak pendukung. Saat berita pacaran terungkap, Krystal dan Kai menjadi pasangan paling panas di dunia hiburan K-Pop. Sayangnya, hubungan ini kandas akibat perbedaan jadwal yang padat. Miliki gaya klasik dan elegan, Krystal yang sekarang tekuni karir berakting juga bisa tampilkan gaya seksi dengan ciri khasnya tersendiri.

8. Jennie BLACKPINK

instagram.com/jennierubyjane

Ngga hanya Krystal, Jennie BLACKPINK juga sempat pacaran dengan Kai EXO. Rupanya Jennie dan Kai juga harus mengakhiri hubungan mereka. Walau begitu, Jennie miliki karir yang terus melejit, fashionista satu ini gemar tunjukkan berbagai gaya modisnya di sosial media. Baru-baru ini, Jennie terpilih sebagai model dalam kampanye baru Chanel yaitu ‘Coco Neige’. Pada kampanye tersebut, Jennie tunjukkan pesona seksinya sambil pamer perut rata!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends