Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Artis Perempuan di Karpet Merah BET Awards 2022

Pede umbar lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Ajang tahunan BET Awards baru saja berlangsung pada 27 Juni lalu di Los Angeles. BET Awards pertama kali didirikan pada tahun 2001 oleh saluran Black Entertainment Television untuk mengapresiasi para artis Amerika-Afrika bertalenta di industri hiburan Hollywood.

Tahun ini, BET Awards kembali dihadiri oleh berbagai artis ternama yang menunjukkan penampilan totalitas mereka di karpet merah. Para artis perempuannya menjadi sorotan utama berkat gaya mereka yang kelewat seksi. Beberapa terlihat percaya diri umbar lekuk tubuh hingga tampil hampir topless, lho!

1. Summer Walker tampil topless di karpet merah mengenakan outfit serba emas rancangan Laurel Street. Gayanya disebut kelewat seksi berkat area dada yang hanya ditutupi nipple cover dari emas.

insider.com

2. Gaun bermotif menjadi andalan Keke Palmer pada karpet merah BET Awards 2022. Gaun karya Conner Ives ini memiliki desain plunging v-neckline dan thigh-slit yang seksi.

people.com

3. Penyanyi dan penulis lagu Victoria Monét terlihat serba sparkly mengenakan sequins gown karya Magda Butrym yang memiliki harga kisaran 31 jutaan rupiah. Mewah sekaligus seksi!

popsugar.com

4. Blac Chyna tunjukkan penampilan perdananya setelah jalani kasus persidangan bersama Kim Kardashian. Pada ajang ini, ia tunjukkan gaya seksi khasnya mengenakan custom gold gown dengan v-neckline bustier yang dihiasi bidak catur bewarna emas.

insider.com

5. Rapper Coi Leray tunjukkan momen denim-on-denim yang seksi mengenakan outfit dari Alexander Wang.

insider.com

6. Eva Marcille pilih hadiri BET Awards 2022 mengenakan mini dress serba mutiara karya desainer asal Kuwait, Yousef Al Jasmi.

footwearnews.com

7. Monot menjadi desainer favorit seleb Hollywood di karpet merah akhir-akhir ini. Salah satu karyanya dikenakan oleh Halle Bailey pada BET Awards 2022, yaitu gaun hitam dengan desain cut-out yang berikan kesan sensual.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends