Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Anggota Keluarga Kardashian-Jenner Selama di Italia

Hadiri pernikahan Kourtney Kardashian

Natasya Fitranda Putri

Arrive in style! Keluarga Kardashian-Jenner tunjukkan momen fashion yang meriah selama di Italia untuk menghadiri acara pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Saat berada di jalanan Portofino, keluarga Hollywood ternama satu ini berhasil mencuri perhatian berkat outfit mereka yang serba modis dan seksi. Mereka juga kompak andalkan pakaian dari desainer ternama Dolce & Gabbana.

Selain gaya jalan-jalan, keluarga Kardashian-Jenner juga tampil maksimal saat hadiri upacaya pernikahan sang kakak tertua Kourtney Kardashian di Castello Brown. Pada resepsi, mereka tunjukkan gaya gothic yang lebih sensual mengenakan pakaian bernuansa cool tone hingga hitam. Tidak seperti gaya tamu pernikahan pada umumnya, outfit pilihan Kardashian-Jenner ini semakin mendapat sorotan!

1. Andalkan gaya seksi khasnya, Kim Kardashian jadi sorotan saat mengenakan cut-out cropped top dari Dolce & Gabbana. Atasan seksi ini ia padankan bersama fashion item favoritnya yaitu pantaboots, atau celana yang menyatu dengan sepatu.

harpersbazaar.com

2. Khloé Kardashian kenakan motif leopard favoritnya di malam hari. Bustier dress seksi yang ia kenakan ini merupakan rancangan Dolce & Gabbana dari koleksi vintage Fall/Winter 1997.

harpersbazaar.com

3. Walau berusia 66 tahun, Kris Jenner tetap pede dengan gaya seksinya mengenakan black lace dress dari Dolce & Gabbana.

harpersbazaar.com

4. Kendall Jenner tunjukkan sisi gothic-nya mengenakan black bustier dan sheer skirt rancangan Dolce & Gabbana dari koleksi vintage Spring 1995. Sang model sempurnakan gayanya mengenakan cross necklace bewarna merah yang statement.

people.com

5. Kylie Jenner tampil seksi sekaligus sporty mengenakan little black dress dari Dolce & Gabbana yang dipadankan bersama leather hand bag dan matching boots.

harpersbazaar.com

6. Modis layaknya di ajang fashion, Kim Kardashian kenakan bustier dan matching pants serba abu-abu yang seksi sekaligus edgy dari Dolce & Gabbana.

vogue.com

7. Chic, Kendall Jenner kenakan floral patterned matching two-piece bernuansa earth tone dari Dolce & Gabbana.

harpersbazaar.com

8. Kali ini, floral pattern menjadi motif pilihan Kylie Jenner. Dress Dolce & Gabbana yang memeluk tubuh satu ini buat Kylie Jenner terlihat fresh namun tetap seksi.

harpersbazaar.com

9. Kontras dengan gayanya di pagi hari, Kylie Jenner pilih kenakan black dress memeluk tubuh dari Dolce & Gabbana, dipadankan bersama layered bracelets yang buat gayanya terlihat makin mewah.

instagram.com/kyliejenner

10. Pada hari pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Khloé Kardashian pilih kenakan black lace off-shoulder gown dari Dolce & Gabbana. Gayanya menjadi sorotan berkat gold headpiece yang ia kenakan sebagai aksesori.

instagram.com/fashionbombdaily

11. Black lace gown Dolce & Gabbana satu ini menjadi pilihan Kim Kardashian saat hadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Selain desain memeluk tubuh, gaun ini juga dihias dengan ornamen cross yang statement.

eonline.com

12. Setelah resepsi pernikahan, Kim Kardashian lakukan wardrobe change mengenakan bejeweled bodysuit rancangan Dolce & Gabbana dari koleksi vintage Fall/Winter 1991. Sparkly dan party-ready!

instagram.com/kimkimperio

13. Berbeda dengan kakak-kakaknya, Kendall Jenner pilih kenakan dress bewarna soft di pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Dress ketat dengan motif bunga ini merupakan rancangan Dolce & Gabbana dari koleksi vintage Fall/Winter 1998.

instagram.com/fashion_celebritystyle

14. Serasi dengan Kendall Jenner, Kylie Jenner juga kenakan dress memeluk tubuh dengan motif bunga rancangan Dolce & Gabbana dari koleksi yang sama.

instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends