Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Para Artis Korea yang Jadi Global Ambassador Gucci

Wajah pilihan rumah mode asal Italia

Natasya Fitranda Putri

Berbagai rumah mode ternama dunia mulai melirik artis Korea untuk dijadikan "Face of the Brand" atau Global Ambassador. Hal ini terjadi melihat besarnya pengaruh artis Korea terhadap dunia fashion nggak hanya di negaranya tersendiri, tetapi juga di seluruh Asia.

Gucci menjadi salah satu rumah mode ternama yang sudah memilih lebih dari dua duta global asal Korea. Keputusan Gucci ini dibuat dengan memperhatikan artis Korea yang terkenal dengan fashion sense tinggi serta visual berkelas. Baru-baru ini, Gucci juga memasukkan nama artis baru dalam daftar duta globalnya, lho.

1. Gucci pertama kali mengumumkan Kai EXO sebagai duta globalnya di tahun 2019 lalu. Kai disebut sebagai duta spesial oleh Gucci, karena sudah muncul di berbagai kampanye fashion seperti koleksi eyewear hingga datang ke acara fashion show. Nggak hanya itu, Kai bahkan merilis koleksi kolaborasinya bersama Gucci yang menampilkan ikon beruang dari hasil ilustrasi sang idol.

tumblr.com

2. IU menjadi artis Korea terbaru yang digaet oleh Gucci sebagai duta global. Berita ini diumumkan setelah penampilan mewah IU mengenakan gaun Gucci di karpet merah Cannes Film Festival 2022. Sebelum acara tersebut, IU juga banyak melakukan kampanye fashion Gucci mengenakan pakaian dari koleksi terbaru.

gucci.com

3. Bintang Squid Game Lee Jung Jae dipilih sebagai duta global Gucci pada tahun 2021. Terkenal dengan karismanya, Lee Jung Jae tunjukkan gaya yang serba mewah mengenakan outfit head-to-toe dari Gucci. Terpilihnya sang aktor sebagai duta Gucci buktikan laki-laki di usia hampir 50 tahun tetap bisa pede dengan penampilan stylish.

gucci.com

4. Bersama Lee Jung Jae, Gucci juga mengumumkan terpilihnya aktris Shin Min Ah sebagai duta global. Shin Min Ah 'dilirik' Gucci berkat memiliki gaya khas yang elegan dan mewah. Selain jalani pemotretan resmi, Shin Min Ah juga tunjukkan gaya mewahnya saat hadiri fashion show Gucci "Cosmonogie" di tahun ini.

gucci.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends