Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Bella Hadid Pakai Gaun 'Jadul' di Cannes Film Festival 2022

Koleksi vintage tahun 1980 hingga 2000-an

Natasya Fitranda Putri

Tahun ini, Cannes Film Festival kembali menyaksikan penampilan memorable dari Bella Hadid. Setelah mengenakan look ikonik dari Schiaparelli tahun lalu, kali ini Bella Hadid kembali jadi sorotan dengan pilihan gaun-gaun vintage-nya di karpet merah. Berkolaborasi dengan penata gaya Law Roach, pada ajang ini Bella Hadid terlihat mewah mengenakan beberapa gaun yang berasal dari koleksi arsip desainer ternama di tahun 1980 hingga awal 2000-an. Walau 'jadul', gaun ini tetap glamor dan berikan kesan timeless yang memesona bagi Bella Hadid. Gaun-gaun vintage yang Bella Hadid kenakan buat dirinya menjadi salah satu 'Best Dressed Celebrity" selama Cannes Film Festival 2022. 

1. Pada acara Chopard Loves Cinema di Cannes Film Festival, Bella Hadid berhasil curi perhatian dengan gaya 'jadul' nya yang memesona. Sang model mengenakan gaun vintage karya Chanel by Karl Lagerfeld dari koleksi Fall 1986. Selain didominasi motif black and white stripe, bunga kamelia khas Chanel juga ikut menyempurnakan gaun klasik satu ini. Tak lupa, Bella Hadid juga tingkatkan penampilannya mengenakan perhiasan mewah Chopard.

papermag.com

2. Bella Hadid tunjukkan gaya lebih sensual saat menghadiri acara makan malam untuk Cannes Film Festival. Pada acara ini, sang model pilih kenakan black gown yang memiliki desain dramatic v-neckline dan cut-out di bagian pinggang dari koleksi Versace Fall 2001.

hypebae.com

3. Jalani pemotretan di hotel, Bella Hadid tunjukkan sisi sultry sekaligus elegannya mengenakan lingerie nude gown dengan desain high-slit rancangan Versace Fall 2003.

popsugar.com

4. Bella Hadid kembali menyapa penggemar di karpet merah Cannes Film Festival 2022. Kali ini, sang model pilih kenakan strapless black gown yang dirancang oleh mendiang Gianni Versace pada tahun 1987. Memiliki cerita menarik, gaun ini pada awalnya dirancang untuk penyanyi sopran asal Austria Helga Dernesch. Meski berusia 35 tahun, gaun ini tetap fashion-forward dan mewah untuk dikenakan di era ini.

wwd.com

5. Pada momen karpet merah terkininya, Bella Hadid andalkan gaun vintage dari koleksi Gucci by Tom Ford di tahun 1996. Walau terlihat simpel, long sleeves white gown ini memiliki desain cut-out di bagian pinggang yang buat gayanya terlihat makin seksi.

graziamagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends