Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah Artis Korea di Karpet Merah Blue Dragon Series Awards 2022

Stunning!

Natasya Fitranda Putri

Setelah Blue Dragon Film Awards tahun 2021, kini Sports Chosun menggelar ajang Blue Dragon Series Awards untuk yang pertama kalinya pada 19 Juli lalu. Berbeda dengan Film Awards, Blue Dragon Series Awards merupakan ajang penghargaan baru yang hadir untuk mengapresiasi drama dan acara variety di berbagai layanan streaming. Oleh karena itu, ajang ini banyak dihadiri oleh artis-artis Korea yang membintangi drama dan acara populer di tahun 2022. Para artis ini tampil totalitas mengenakan outfit dari desainer ternama saat berpose di atas karpet merah.

1. "Tamu langganan" di ajang bergengsi Korea, kali ini Yoona tampil elegan dan mewah mengenakan white gown dengan desain plunging v-neckline rancangan Viktor & Rolf.

soompi.com

2. Teman dari agensi yang sama, Kai 'EXO' hadir mengenakan tuxedo rapi yang dihias dengan brooch khas dari Gucci.

soompi.com

3. Aktris Han Hyo Joo bergaya modern dan simpel mengenakan strapless pink gown rancangan Alex Perry dari koleksi Resort 2022.

soompi.com

4. Lee Hyeri, mantan anggota Girl's Day andalkan gaun hitam dengan desain backless yang seksi dari merek Korea PINKONG.

soompi.com

5. Lee Hyeri juga ditemani dengan rekan Girl's Day Yura yang mengenakan strapless pink gown dengan plunging v-neckline seksi.

soompi.com

6. Berbeda dengan lainnya, Seolhyun "AOA" pilih hadiri karpet merah mengenakan little black dress dari Celine.

kpopping.com

7. Jung Ho Yeon, pemenang SAG Awards tampil di karpet merah Blue Dragon Series Awards mengenakan black sleeveless dress dengan detail sequins serta desain asimetris yang kece karya Louis Vuitton.

soompi.com

8. Jung Hae In terlihat charming mengenakan tuxedo bernuansa navy yang dihias dengan bow tie.

soompi.com

9. Pemeran All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun andalkan gaun putih minimalis yang memiliki desain cut-out di bagian pinggang untuk gaya mencuri perhatian.

soompi.com

10. Bawa pulang penghargaan, Kim Go Eun menjadi seleb yang paling menjadi sorotan saat mengenakan strapless baby blue gown dengan kesan flowy rancangan desainer bridal Monique Lhuillier.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends