Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fancy Para Seleb Hollywood di Acara Gucci Spring/Summer 2021

Totalitas semua!

Natasya Fitranda Putri

Gucci, rumah mode asal Italia memamerkan koleksi Spring/Summer 2022 ready-to-wear mereka pada hari Selasa, 2 November 2021 di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Totalitas menutup jalanan demi fashion show, koleksi bertajuk “Love Parade” ini merupakan koleksi kedua dari creative director Alessandro Michele yang terinspirasi oleh citra old Hollywood glamor. Pada malam itu, Gucci mengundang berbagai selebriti papan atas untuk menyaksikan kemeriahan koleksi terbarunya. Gucci juga menunjuk beberapa selebriti untuk berjalan di atas runway sambil mengenakan busana dari koleksi terbaru mereka, loh. Seperti apa gaya para selebriti di “Love Parade” show Gucci ini? Yuk intip!

1. Duta Gucci, Dakota Johnson terlihat menawan mengenakan black and silver fringe mini dress yang dipadankan bersama monogram sheer tights.

whowhatwear.com

2. Gwyneth Paltrow mengenakan velvet suit rancangan Alessandro Michele yang sebelumnya pernah ia kenakan pada ajang MTV Music Awards di tahun 1996. Tetap modis!

people.com

3. Aktris Olivia Wilde tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan black corset yang dipadankan dengan pencil skirt, leather boots, dan belt bag.

celebmafia.com

4. Penyanyi Lizzo tampil mengenakan monogram long coat yang dipadankan dengan bamboo bag dan aksesori crystal choker.

pagesix.com

5. Kejutkan warganet, Gucci rupanya menunjuk pemain Home Alone Macaulay Culkin untuk jadi model koleksi terbarunya. Meski sudah lama tak muncul di layar televisi, Macaulay Culkin tetap tampil kece di atas runway mengenakan printed bomber jacket, shirt, brown pants, monogram belt, serta black loafers.

people.com

6. Salma Hayek bergaya nyentrik mengenakan sequined knee-length dress dengan nuansa warna biru.

hollywoodlife.com

7. Jared Leto juga merupakan salah satu selebriti yang ditunjuk Gucci untuk berjalan di atas runway, loh. Sang aktor bergaya kece mengenakan blazer, white pants dengan desain criss-cross, serta leather boots.

hypebae.com

8. Duo ibu-anak Vanessa dan Natalia Bryant tunjukkan gaya modis mereka di fashion show Gucci. Vanessa Bryant kenakan black and white fur coat, sementara sang gadis pakai green blazer dan denim yang kasual.

people.com

9. Unik, Tyler the Creator tampil layaknya di musim dingin mengenakan padded jacket, fur hat, shorts, dan suitcase.

people.com

10. Awkwafina bergaya kasual dan trendi mengenakan sequined logo cropped shirt dan neon skirt.

variety.com

11. Billie Eilish tunjukkan gaya edgy-nya mengenakan mauve lace suit bersama matching gloves, sunglasses, dan crystal headpiece yang merupakan statement item di tahun 1920-an.

wwd.com

12. Seperti gadis pesta di tahun 1920-an, Miley Cyrus tampil mengenakan shimmering fringe gown dengan desain yellow feather belt. Meriah!

hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends