Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 11 Model Seksi yang Pernah Dekat dengan Leonardo DiCaprio

Banyak supermodel

Natasya Fitranda Putri

Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di Hollywood yang telah bermain pada berbagai film populer seperti Titanic, The Wolf of Wall Street, The Great Gatsby, dan masih banyak lagi. Aktor tersohor satu ini telah menempuh karier di dunia akting sejak usia belia. Kini berusia 47 tahun, Leonardo DiCaprio terus membuktikan kemampuan fenomenalnya dalam bermain peran.

Selain perannya di film-film ikonik, Leonardo DiCaprio juga terkenal dengan kehidupan percintaannya yang diisi oleh berbagai model seksi dan menawan. Beberapa dari model yang sang aktor kencani memiliki beda usia yang cukup jauh darinya. Leonardo DiCaprio juga banyak mengencani model Victoria's Secret terkenal, lho. Siapa saja model yang pernah dekat dengan aktor satu ini? Simak terus ya. 

1. Leonardo DiCaprio dikabarkan dekat dengan supermodel Naomi Campbell di tahun 1995. Sejak tahun 90-an hingga saat ini, Naomi Campbell terkenal sebagai model dengan runway terbanyak mulai dari Victoria's Secret hingga desainer ternama lainnya.

popsugar.com

2. Pada tahun 1998, Leonardo DiCaprio dikabarkan mengencani supermodel Amber Valetta. Berusia sama, Amber Valetta telah lama menekuni dunia fashion dan berhasil tampil di cover majalah ternama pada usia 18 tahun.

celebmafia.com

3. Isu kedekatan antara Leonardo DiCaprio dan Eva Herzigova sempat ramai diperbincangkan pada tahun 1998. Eva Herzigova merupakan model keturunan Ceko-Italia yang tampil di beberapa runway Victoria's Secret.

popsugar.com

4. Leonardo DiCaprio menjalani hubungan ikoniknya dengan supermodel Gisele Bündchen selama lima tahun. 'Angel' Gisele Bündchen terkenal sebagai salah satu model terbaik sepanjang masa yang terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra pada runway Victoria's Secret.

glamour.com

5. Leonardo DiCaprio menjalani hubungan putus-nyambung dengan Bar Refaeli sejak tahun 2005 hingga 2011. Model asal Israel ini telah mengikuti beberapa kampanye swimsuit dan muncul di berbagai majalah terkenal.

celebmafia.com

6. Leonardo DiCaprio dikabarkan dekat dengan model Anne Vyalitsyna. Sang model tunjukan penampilan ikoniknya pada segmen "Under the Sea" di fashion show Victoria's Secret tahun 2011.

justjared.com

7. Pada tahun 2012 Leonardo DiCaprio mengencani Victoria's Secret Angel Erin Heatherton. Sebagai seorang 'Angel', Erin Heatherton termasuk model utama yang berjalan di fashion show Victoria's Secret tahunannya.

people.com

8. Leonardo DiCaprio kembali mengencani model Victoria's Secret, kali ini Toni Garrn kelahiran tahun 1992. Selain model Victoria's Secret, Toni Garrns juga muncul pada film populer seperti Spider-Man: Far from Home.

bellazon.com

9. Leonardo DiCaprio tertangkap dekat dengan model Georgia Fowler pada ajang Cannes Film Festival 2016. Georgia Fowler berjalan pada runway Victoria's Secret sejak tahun 2016 hingga 2018.

graziamagazine.com

10. Pada tahun 2017, Leonardo DiCaprio melakukan tur ke beberapa negara bersama model Lorena Rae yang saat itu berusia 23 tahun. Berita kedekatan pasangan ini langsung trending, rupanya Lorena Rae juga pernah tampil di fashion show Victoria's Secret lho!

dok.internet

11. Sejak tahun lalu, Leonardo DiCaprio tengah mengencani aktris dan model Camila Morrone. Keduanya bertemu saat Camila Morrone berumur 23 tahun. Sang bintang terkenal akan gaya mewah dan seksinya di berbagai karpet merah yang ia hadiri.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends