Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Terbaik Tessa Thompson, Pemeran Valkyrie di film Thor

Selalu pede dengan gaya berbeda

Natasya Fitranda Putri

Film terbaru dari Marvel Universe Thor: Love and Thunder baru saja rilis pada 6 Juli lalu. Film ini merupakan kelanjutan cerita atau direct sequel dari film Thor: Ragnarok di tahun 2017. Pada kedua film tersebut, Thor bukanlah satu-satunya superhero yang menjadi sorotan, lho. Melainkan, terdapat pula karakter perempuan Valkyrie yang nggak kalah mencuri perhatian. Pada franchise film Thor, karakter Valkyrie ini diperankan oleh aktris Tessa Thompson.

Soal penampilan, Tessa Thompson selalu pede untuk bereksperimen dengan gaya yang berani, nyentrik, seksi, hingga colorful. Tessa Thompson nggak pernah terlihat boring terutama saat hadiri ajang karpet merah penting. Gayanya yang totalitas selalu sukses pukau para penggemar dan pengamat mode.

1. Tessa Thompson menjadi sorotan utama saat mengenakan mint green pleated gown dengan desain high-slit yang seksi di Vanity Fair Oscar Party 2020. Gaun rancangan Atelier Versace ini dihias dengan black leather trim yang berikan ilusi corset serta ornamen emas khas rumah mode tersebut.

stylectory.net

2. Tessa Thompson menjadi salah satu seleb Hollywood yang pernah andalkan gaun pelangi di karpet merah. Pada Emmy Awards 2017, dirinya kenakan gaun bewarna pelangi metallic rancangan Rosie Assoulin yang berikan kesan futuristik dan trendi.

popsugar.com

3. Tessa Thompson terlihat nyentrik dengan dominasi warna hijau neon kreasi Christian Siriano di tahun 2021. Strapless gown nyentrik ini ia padankan dengan aksesori topi bewarna senada yang buat gayanya makin catchy.

hawtcelebs.com

4. Tessa Thompson tunjukkan gaya klasik dan timeless mengenakan gaun rancangan Rodarte di tahun 2021. Selain elegan, gaun ini juga memiliki desain sheer lace v-neckline yang buat gayanya terlihat lebih sensual.

gofugyourself.com

5. Pemeran Valkyrie ini tunjukkan penampilan glamornya pada karpet merah Met Gala 2022. Pada ajang bergengsi ini, ia mengenakan dramatic tulle gown bernuansa soft pink karya Carolina Herrera.

ew.com

6. Sleek dan seksi, gaun karya Armani Privé pada premier film Thor: Love and Thunder ini berikan kesan ilusi layaknya logam yang memeluk tubuh Tessa Thompson.

wwd.com

7. Tessa Thompson tunjukkan penampilan terkininya pada karpet merah premier Westworld mengenakan sheer gown karya desainer asal New York, Interior. Gaun ini memiliki tekstur unik dan desain backless di bagian punggung yang mudah mencuri perhatian.

fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends