Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Busana Nyentrik Jennifer Lopez yang Kelewat Seksi

Red carpet hingga video klip

Natasya Fitranda Putri

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez, atau biasa dikenal dengan J.Lo dikenal sebagai salah satu fashion icon Hollywood yang selalu pede untuk tampil beda. Walau kini berusia 52 tahun, Jennifer Lopez miliki badan bugar yang sering ia pamerkan dengan gaun-gaun seksinya di karpet merah. Tidak hanya itu, Jennifer Lopez juga hobi mengenakan busana nyentrik yang membuatnya jadi pusat perhatian.

1. Pada video klip soundtrack terbarunya On My Way untuk film Marry Me, Jennifer Lopez mengenakan busana rancangan Iris Van Herpen dari koleksi Spring 2021.

instagram.com/hautelemode

2. Pamer lekuk tubuh, Jennifer Lopez kenakan black cut-out gown saat hadiri Billboard Latin Music Awards 2017. Seksi banget!

popsugar.com

3. Pede dengan warna kuning, Jennifer Lopez hadiri karpet merah Toronto Film Festival 2019 mengenakan busana rancangan Maison Yeya.

popsugar.com

4. Jennifer Lopez tampil dengan busana paling ikoniknya pada ajang Grammy Awards 2001 mengenakan "Jungle Dress" dari Versace. 20 tahun kemudian, Jennifer Lopez kembali kenakan dress ikonik ini untuk menutup fashion show Versace.

i-d.vice.com

5. Sang bintang tampil heboh mengenakan busana serba floral print dari Dolce & Gabbana, lengkap dengan aksesori rambut layaknya dewi Yunani.

popbela.com

6. Jennifer Lopez bergaya mewah mengenakan gaun yang dihiasi batu permata rancangan Balmain di Met Gala 2018.

popsugar.com

7. Jadi sorotan utama, Jennifer Lopez berpose seksi pada Met Gala 2019 mengenakan silver gown dan matching wig kreasi Versace. Sang bintang meningkatkan penampilannya dengan perhiasan silver yang mewah dan metallic heels.

pagesix.com

8. Jennifer Lopez bergaya a la cowboy lengkap dengan fur jacket, topi, leather belt, dan gaun panjang rancangan Ralph Lauren pada ajang Met Gala 2021.

idntimes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends