Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Member BLACKPINK vs Seleb Hollywood Pakai Baju yang Sama

Kembaran dengan Beyoncé hingga Zendaya

Natasya Fitranda Putri

Member BLACKPINK Jisoo, Rosé, Lisa, dan Jennie dikenal dengan gaya mereka yang selalu stylish dan fashion-forward. Pada berbagai acara, keempat anggota BLACKPINK ini selalu mengenakan pakaian terbaru yang dirancang oleh desainer ternama dunia. Nggak jarang, para member juga andalkan pakaian dari brand ambassador masing-masing seperti Dior, Saint Laurent, Celine, dan Chanel.

Selalu kenakan pakaian terbaik dari desainer ternama, member BLACKPINK juga sering ketahuan kembaran baju dengan seleb Hollywood, lho. Meski dipakai pada acara yang berbeda, member BLACKPINK dan seleb Hollywood tetap kompak terlihat mewah dengan ciri khas masing-masing. Seperti apa adu gaya mereka yang pakai baju sama? Yuk intip!

1. Video klip BLACKPINK "Kill This Love" menampilkan adegan Jisoo sebagai archer goddess mengenakan gaun mewah rancangan Givenchy. Gaun pleated metallic dengan kombinasi warna bronze dan rose gold ini juga sebelumnya dikenakan oleh Emma Stone pada premiere serial Maniac di tahun 2018. Gaun mewah ini memiliki harga fantastis sekitar 138 jutaan rupiah, lho.

pinterest.com/popsugar.com

2. Pada suatu pemotretan, Jisoo mengenakan tulle gown bewarna merah bold yang dirancang oleh Christian Dior pada koleksi Fall 2021. Gaun berbentuk hati ini juga dikenakan oleh aktris Rosamund Pike di karpet merah Cannes Film Festival 2021.

onehallyu.com/laineygossip.com

3. Berbeda dengan member lain, Lisa identik dengan gaya khasnya yang lebih kasual dan boyish. Lisa terlihat kece mengenakan denim wide-leg snap pants dari adidas x Ivy Park yang juga dikenakan oleh Beyoncé.

sonetown.com/refinery29.com

4. Karya Haute Couture sudah nggak asing lagi bagi member BLACKPINK. Contohnya adalah Lisa yang terlihat edgy mengenakan white lace jumpsuit, sebelumnya diperagakan oleh Karlie Kloss pada runway Jean Paul Gaultier Couture untuk koleksi Spring/Summer 2020.

tumgir.com/myfacehunter.com

5. Duta Chanel Jennie dan Margot Robbie kompak kenakan blue cardigan dari koleksi Spring/Summer 2019. Kedua bintang ini juga padankan cardigan Chanel dengan high-waisted jeans untuk gaya yang makin modis.

twitter.com/pinterest.com

6. Jennie kembali terlihat kembaran pakai Chanel, kali ini dengan supermodel Claudia Schiffer. Berasal dari koleksi Fall/Winter 2019, sweater berbahan red wool dan cashmere ini dihias dengan logo khas Chanel yang ikonik.

kbizoom.com/pinterest.com

7. Dress viral Rosé di Met Gala 2021 juga dikenakan oleh Zendaya pada sampul majalah Vogue edisi Oktober 2021. Meski sama, dress karya Saint Laurent ini tetap tunjukkan ciri khas yang berbeda dari dua selebriti tersebut.

popdiaries.com/koreaboo.com

8. Rosé dan bintang Euphoria Maude Apatow kompak kenakan 'naked dress' seksi dari Saint Laurent di tahun ini. Tube dress ini dihias dengan sparkling mesh fabric dan feather di bagian rok yang berikan kesan meriah.

footwearnews.com/glamstyled.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends