Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Jennie vs Rosé BLACKPINK Selama di Amerika, Trendi Semua!

Pamer OOTD kekinian

Natasya Fitranda Putri

Belum memiliki jadwal promosi musik di Korea Selatan, anggota BLACKPINK Jennie dan Rosé pilih luangkan waktu mereka di Amerika Serikat. Meski mengunjungi negara yang sama, Jennie dan Rosé masing-masing menikmati waktu mereka dengan circle teman yang berbeda. Setelah beberapa hari tidak terlihat bersama, baru-baru ini penggemar dibuat terkejut ketika melihat Jennie dan Rosé bertemu di post-wedding party Paris Hilton.

Kini telah kembali ke Korea Selatan, para penggemar sudah merindukan gaya para idola ketika berlibur di Amerika Serikat. Tampil lebih pede dan makin modis, bagaimana gaya mereka di Negeri Paman Sam ini? Yuk intip!

1. Pamer dua pemandangan berbeda, Jennie tunjukkan gaya trendi a la tahun 2000-an sementara Rosé kenakan busana chic untuk jalan-jalan di New York.

instagram.com/jennierubyjane/roses_are_rosie

2. Ketika berlibur di Amerika, penggemar menilai Jennie lebih pede tunjukkan lekuk tubuhnya. Seksi dengan cropped tank top dan waist chain, bandmate Rosé tetap pilih gaya kasual yang nyaman.

instagram.com/jennierubyjane/pinterest

3. Kedua idola ini selalu jadi panutan para penggemar untuk OOTD yang trendi. Tampil kece, Jennie kenakan shirt, mini skirt, dan combat boots yang jadi sorotan sementara Rosé bergaya manis mengenakan busana serba Saint Laurent.

instagram.com/jennierubyjane/diggzy

4. Sama-sama kenakan warna cokelat untuk musim gugur, Jennie pilih varsity jacket untuk OOTD-nya sementara Rosé bergaya chic dengan leather blazer.

instagram.com/jennierubyjane/dok.internet

5. Padu-padan denim untuk gaya kasual, Jennie pilih kenakan cropped cardigan untuk gaya trendi sementara Rosé tetap anggun mengenakan crochet sweater dari Saint Laurent.

dok.internet/koreabu.com

6. Bergaya di pagi hari, Jennie tampil sporty dan modis mengenakan yellow cardigan set dari Calvin Klein. Sedangkan di malam hari, bandmate Rosé mengunjungi Madison Square Garden untuk melihat turnamen basket mengenakan blazer set minimalis dari The Row.

instagram.com/jennierubyjane/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends