Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Gaun 'Menerawang' Paling Seksi Seleb Hollywood di Karpet Merah

Umbar lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Selebriti Hollywood hobi andalkan gaya seksi mereka di karpet merah. Pada beberapa kesempatan, para seleb tampil berani mengenakan gaun-gaun menerawang atau tembus pandang yang umbar lekuk tubuh mereka. Selain seksi, gaun menerawang yang dikenakan para seleb juga berikan kesan sultry, sensual, dan tentunya tetap mewah. Saat dikenakan, gaun menerawang ini juga buat ilusi layaknya hampir telanjang, lho.

1. Setelah berjalan di runway, Bella Hadid tetap tunjukkan penampilan seksinya pada karpet merah Victoria's Secret Fashion Show after party. Sang model lakukan wardrobe change dari bikini menjadi gaun menerawang karya Julien MacDonald yang nggak kalah sensual.

enigmag.co.uk

2. Kelewat seksi, Kendall Jenner ekspos area dada mengenakan sheer mini dress rancangan Alexandre Vauthier dari koleksi Fall 2016 Couture.

vogue.com.au

3. Rita Ora tunjukkan momen backless pada karpet merah Vanity Fair Oscar Party tahun 2015. Meski bagian depan gaunnya terlihat sopan, Rita Ora berikan twist untuk gaya seksinya dengan desain backless rancangan Donna Karan satu ini.

huffpost.com

4. Pada acara yang sama, supermodel Irina Shayk juga tunjukkan gaya seksinya mengenakan gaun menerawang. Andalkan rancangan Atelier Versace, gaun satu ini memiliki desain cut-out dan sheer yang umbar lekuk tubuh serta berikan ilusi unik.

vogue.com.au

5. Tahun ini, Halsey menjadi pusat perhatian saat mengenakan sheer black lace gown karya Dolce & Gabanna pada Vanity Fair Oscar Party. Halsey tutupi area intimnya mengenakan thong yang bisa terlihat dengan gaun menerawang satu ini.

instyle.com

6. Met Gala menjadi ajang fashion yang banyak melihat penampilan seksi seleb mengenakan gaun menerawang. Salah satunya adalah Beyoncé yang mengenakan sheer bejeweled gown rancangan Givenchy di tahun 2015.

popsugar.com

7. Megan Fox memang terkenal dengan gaya seksinya sejak dulu. Sang aktris kembali unggulkan sisi sensualnya tersebut pada karpet merah MTV Video Music Awards 2021 mengenakan dress menerawang bewarna kulit karya Mugler.

popsugar.com

8. Glamor sekaligus seksi, Rihanna totalitas umbar lekuk tubuhnya mengenakan sheer gown rancangan Adam Selman di tahun 2014. Sempurnakan gayanya, Rihanna juga kenakan matching headpiece dan long sleeve gloves yang semuanya dipenuhi dengan sebanyak 230.000 kristal Swarovski. Trending pada masanya, gaun seksi ini menjadi salah satu gaya ikonik Rihanna sepanjang masa.

glamourmagazine.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends