Jadi Perbincangan, Ini 7 Gaya Seksi Megan Fox Paling Kontroversial

Umbar lekuk tubuh

Jadi Perbincangan, Ini 7 Gaya Seksi Megan Fox Paling Kontroversial

Kelahiran tahun 1986, Megan Denise Fox atau lebih dikenal dengan Megan Fox memulai kariernya di dunia Hollywood sejak usia remaja. Saat usianya belum menyentuh 20 tahun,  produser film menunjuk Megan Fox untuk berperan sebagai karakter yang memiliki "sexy image". Salah satu film terobosan Megan Fox yang berhasil meningkatkan popularitasnya adalah Transformers. Selain "sexy image" Megan Fox di film, sang aktris juga berpose vulgar untuk berbagai pemotretan dan cover majalah laki-laki. Meski gaya seksinya di bawah usia 20 tahun sempat jadi kontroversi, kini Megan Fox yang telah menginjak usia di atas 30 sudah lebih percaya diri dengan gambaran tubuhnya di layar televisi dan media sosial.

Nggak hanya Transformers, penampilan Megan Fox di film lainnya juga tetap ikonik dan memorable bagi para penggemar. Gaya seksi Megan Fox di film-film ikoniknya bahkan masih jadi perbincangan hingga saat ini.

1. Baru menginjak usia 17 tahun, penampilan seksi Megan Fox mengenakan busana minim pada sitcom Two and a Half Men sempat mengundang kontroversi.

2. Pada suatu pemotretan, Megan Fox kenakan kostum Supergirl yang dinilai kelewat seksi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here