Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Busana Mewah dan Heboh Seleb Hollywood saat Rayakan Tahun Baru

Gaya meriah untuk pergantian tahun

Natasya Fitranda Putri

New year's eve atau malam tahun baru merupakan momen paling ditunggu di akhir bulan Desember. Dalam rangka merayakan pergantian tahun, para selebriti Hollywood sibuk menyelenggarakan atau menghadiri pesta bersama keluarga dan orang terdekat. Pesta tahun baru ini ini tentunya makin meriah dengan busana mewah dan heboh yang dikenakan para selebriti. Bisa jadi inspirasi, yuk kita intip gaya terbaik para seleb saat rayakan tahun baru!

1. Kim Kardashian bergaya seksi mengenakan sequined one-shoulder dress rancangan Marc Bouwer saat hadiri pesta tahun baru di sebuah klub malam.

justjared.com

2. Totalitas, untuk pesta tahun baru Vanessa Hudgens kenakan kostum a la princess lengkap dengan headband yang menyerupai tiara.

hawtcelebs.com

3. Kourtney Kardashian bergaya seksi dan edgy mengenakan black leather dress rancangan Giuseppe Di Morabito yang dipadankan bersama aksesori choker dan sunglasses.

fashionbombdaily.com

4. Hadiri pesta tahun baru, Bella Hadid kenakan sheer two-piece yang chic dan seksi.

vogue.com

5. Gigi Hadid tampil nyentrik dengan kostum Mary Poppins saat hadiri pesta tahun baru Taylor Swift.

people.com

6. Jadi tuan rumah pesta tahun baru, Taylor Swift tampil nggak kalah meriah dengan kostum mermaid a la Putri Ariel.

glamour.com

7. Dua Lipa kenakan sleeveless sparkly silver dress a la disco tahun 80-an.

elle.com

8. Rayakan tahun baru bersama anak-anaknya, Mariah Carey kenakan sparkly silver dress mewah yang dipadankan bersama heels senada.

sassydaily.com

9. Rayakan tahun baru sambil bekerja, Jennifer Lopez tetap tampil maksimal mengenakan blue tulle dress, jacket, leather boots, dan aksesori mewah.

celebfirst.com

10. Serba hijau, Kylie Jenner bergaya sensual mengenakan strapless slit dress lengkap dengan kalung, heels, dan clutch bewarna senada.

eonline.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends