Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips OOTD Gaya Street untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Pede aja dan perhatikan proporsi

Nancy Angel

Semua bentuk tubuh itu indah. Nggak perlu minder dan pilah-pilih karena tubuhmu nggak cocok pakai baju ini itu. Kuncinya ada di percaya diri dan tahu menciptakan proporsi yang pas. Dikesempatan kali ini, yuk simak tips OOTD gaya street khusus bagi kamu pemilik tubuh plus size. Sedikit keberanian bisa membawamu di kesempatan yang lebih baik, yuk taklukan dunia dengan penampilan terbaikmu!

1. Jika ingin meredam baju kamu yang bermotif heboh, coba kombinasikan dengan tampilan serba hitam. Selain nggak terlihat berlebihan, padu-padan ini juga terkesan rapi.

styledumonde.com

2. Garis lurus ke bawah memang bisa menciptakan ilusi langsing. Nah tapi kalau kamu ingin bermain detail centil seperti ruffle, pilih baju yang letak detailnya di bagian tubuhmu yang kecil.

instyle.com

3. Jangan terlalu banyak melakukan layering. Selain bisa bikin gerah, layering yang santai masih terlihat memukau kok! Contohnya kemeja putih dan overall denim ini.

harpersbazaar.com

4. Salah satu cara agar nggak terlihat berat saat memakai baju full motif adalah memilih baju motif yang transparan. Kesan ringan ini masih bisa kamu tambahkan dengan aksesori lainnya.

instyle.com

5. Tapi kalau baju transparan terlalu terbuka, kamu bisa memilih dress terusan full motif dan kombinasikan dengan jaket yang dipakai secara cape. Kenakan bersama sneakers dan tas favoritmu!

instyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends