Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Sepatu Pansus Perempuan untuk Acara Formal

Modelnya simpel

Nafi' Khoiriyah

Ada banyak sekali jenis sepatu perempuan, mulai dari aneka macam flatshoes, high heels, dan sneakers. Masing-masing jenis sepatu itu juga punya jenisnya lagi. Namun untuk keperluan kerja, orang-orang tentu ingin mencari yang lebih formal. 

Nah, sepatu pansus perempuan jadi pilihan kalau kamu sedang mencari sepatu untuk kerja. Model sepatu tersebut biasanya menggunakan hak tinggi dengan bagian depan menyerupai boots. 

Detail di sepatu itu akan cocok dipasangkan dengan pakaian yang formal untuk menunjukkan kesan profesional. Di bawah ini adalah 5 rekomendasi sepatu pansus yang bisa kamu pilih. 

1. Buttonscarves Kala Loafer

buttonscarves.com

Buttonscarves punya sepatu pansus perempuan yang terkesan sangat formal tapi tetap menawan, yakni Kala Loafer. Sepatu ini berhak tinggi dengan hiasan kuningan berlogo Buttonscarves di bagian depannya. 

Dengan warna yang hitam dan modelnya yang klasik, maka sepatu tersebut tak lekang oleh waktu. Saat dipakai pun tetap nyaman meski menggunakan hak tinggi karena model haknya yang berbentuk pump setingggi 6 cm. 

Harga Buttonscarves Kala Loafer adalah Rp2.275.000 juta. 

2. Charles & Keith Patent Metallic-Buckle Block-Heel Mary Janes

charleskeith.co.id

Berbeda dengan warna hitam sebelumnya yang dove, sepatu pansus dari Charles & Keith justru punya tampilan yang glossy. Detail Patent Metallic-Buckle Block-Heel Mary Janes sendiri adalah berujung persegi dengan hak tinggi yang kokoh. 

Nuansanya juga sama-sama klasik sehingga cocok untuk acara malam yang formal. Sebagai detailnya, sepatu ini dilengkapi dengan kuningan pada tali pengikatnya. 

Harga Charles & Keith Patent Metallic-Buckle Block-Heel Mary Janes adalah Rp949.000. 

3. Bata Ladies Heels Gelsey

bata.com

Sepatu pansus perempuan selanjutnya ialah dari Bata Ladies Heels Gelsey. Sepatu ini jadi pilihan kalau kamu mencari model yang klasik tapi dengan harga yang masih terjangkau. 

Detailnya memakai warna hitam dengan ujung yang persegi dan tumpul. Sepatu ini juga dilengkapi dengan pengait di sisi belakang dan heels yang tidak terlalu tinggi. 

Harga Bata Ladies Heels Gelsey adalah Rp279.000. 

4. Connexion Slingback Quilted Sepatu Wanita

matahari.com

Pilihan lainnya yang masih klasik tapi punya detail unik adalah Connexion Slingback Quilted Sepatu Wanita. Sepatu tersebut didesain formal sehingga cocok untuk menghadiri acara penting. 

Namun, modelnya sangat up to date karena detail quilted dan materialnya yang ringan. Bahannya pun nyaman sehingga kamu bisa memakainya untuk berbagai kebutuhan. 

Harga Connexion Slingback Quilted Sepatu Wanita adalah Rp271.000. 

5. Adorable Projects Mulligan Mini Heels Black

adorableprojects.co.id

Adorable Projects Mulligan Mini Heels Black jadi rekomendasi terakhir yang tak kalah menarik. Sepatu tersebut dibuat dengan bahan kulit sintesis dengan hak setinggi 4 cm. 

Namun berbeda dari sebelumnya, sepatu dari Adorable Projects di atas tidak dilengkapi dengan pengait karena bagian belakangnya yang tertutup. Kesannya yang formal akan cocok untuk digunakan pergi ke kantor ataupun pertemuan penting. 

Harga Adorable Projects Mulligan Mini Heels Black adalah Rp279.000. 

Jika memakai sepatu pansus perempuan, maka penampilanmu akan terlihat lebih profesional. Jangan lupa pasangkan dengan pakaian formal seperti blazer, rok maupun celana panjang, ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends