Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Outfit Celana Kulot Crinkle yang Nyaman untuk Sehari-hari

Simpel tapi nyaman

Nafi' Khoiriyah

Crinkle adalah material pakaian yang biasanya dibuat menjadi celana. Bahannya yang terbuat dari serat polyester akan memberikan kesan kasual untuk pemakainya. Biasanya, crinkle dibuat menjadi celana kulot yang potongannya lebar daripada celana biasa. 

Selain kulot, ada pula yang membuatnya sebagai atasan maupun hijab. Kamu akan cocok memakai jenis celana ini untuk suasana yang lebih santai.

Kalau kamu sedang mencari referensi outfit celana kulot crinkle, lihat mix and match-nya berikut ini. 

1. Celana Kulot Crinkle dan Kemeja Crinkle

pinterest.com

Bahan crinkle bukan hanya bisa dibuat untuk celana saja, tapi juga untuk atasan. Seperti di atas, celana crinkle yang dipasangkan dengan atasan berbahan yang sama akan tampak sangat matching. Apalagi jika warnanya juga sama, outfit pun jadi kelihatan lebih elegan. 

2. Celana Kulot Crinkle dan Kaus Pendek

pinterest.com

Kemudian kalau kamu punya celana kulot crinkle berwarna sage green, padukan dengan atasan kaus pendek nuansa putih. Kombinasi warna tersebut bisa membuat penampilan jadi terkesan lebih kalem. Supaya tidak terlalu membosankan, lengkapi dengan aksesori seperti kalung dan high heels. 

3. Celana Kulot Crinkle dan Sleeveless Top

pinterest.com

Celana kulot crinkle warna terracotta tampak begitu menarik jika dipasangkan dengan sleeveless top warna navy. Perpaduan kedua warna tersebut sangat kontras tapi ternyata matching saat dipakai. Cocok untuk pakaian saat pergi hangout atau acara lainnya. 

4. Celana Kulot Crinkle dan Tank Top

pinterest.com

Detail celana kulot crinkle yang selanjutnya tampak manis dengan aksen kerutan di bagian ujungnya. Jika kamu hanya akan memakainya untuk di rumah saja, pasangkan dengan atasan tank top seperti di atas. Outfit ini bukan hanya kelihatan nyaman tapi juga stylish. 

5. Celana Kulot Crinkle dan V-Neck Top

pinterest.com

Kalau kamu akan memakainya untuk acara yang sedikit lebih formal, padukan saja celana kulot crinkle dengan V-neck top. Atasan V-neck top itu akan membuat penampilan jadi lebih stylish dan jenjang. Lengkapi dengan perhiasan seperti kalung dan gelang supaya makin menawan. 

6. Celana Kulot Crinkle dan Wrap Top

pinterest.com

Perpaduan yang cocok untuk model celana kulot crinkle lainnya adalah dengan wrap top. Model wrap top yang berlipat akan membuat celana crinkle jadi kelihatan lebih mewah. Pilihlah atasan yang warnanya sama dengan celananya supaya tetap elegan saat dipakai. 

7. Celana Kulot Crinkle dan Ruffled Top

pinterest.com

Outfit yang terakhir ini cocok untukmu yang ingin tampil mewah dengan celana crinkle. Sebab, celana tersebut dipadukan dengan ruffled top yang punya detail lebih rumit daripada atasan lainnya.

Detail ruffle-nya ada di bagian lengan dan pergelangan tangan, sementara bagian lehernya memakai detail V-neck.

Demikian macam-macam celana kulot crinkle yang cocok dipakai untuk suasana kasual. Selain mix and match di atas, kira-kira apalagi outfit yang cocok dengan celana kulot crinkle? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends