Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Putri Kerajaan yang Terkenal Miliki Gaya Fashionable

Ada yang masih berusia belia

Nabila Marshanda Aliescha

Putri kerajaan identik dengan kehidupan glamor. Masuk dalam daftar tamu penting di acara kenegaraan membuat para putri kerajaan tersebut jadi sorotan hingga diidolakan publik.  

Selain itu, putri kerajaan yang masih berusia belia sering curi perhatian karena gaya berpakaian mereka yang stylish dan trendi. Andalkan gaya kasual dengan t-shirt hingga midi dress, putri kerajaan di bawah ini punya personal style yang manis dan effortless. 

1. Berasal dari Yunani, Putri Maria-Olympia yang merupakan seorang model catwalk perlihatkan gaya feminin bernuansa era 80-an dengan collared mini dress dan wide belt.

dailymail.co.uk

2. Casual smart look dengan blazer putih membuat pesona Putri Ingrid Alexandra dari Norwegia terlihat makin elegan.

express.co.uk

3. Hadir di acara kenegaraan, Putri Elisabeth dari Belgia memilih cut-out midi dress bewarna merah yang matching dengan taffeta headband dan crystal drop earrings.

tatler.com

4. Baru saja melangsungkan pertunangan pada bulan Juli lalu, Putri Iman bint Abdullah II terlihat anggun dalam balutan long sleeves dress putih dengan aksen turtleneck bernuansa klasik.

instagram.com/queenrania

5. Putri Alexandra dari Hanover bergaya kasual dengan kombinasi basic white t-shirt, acid wash jeans, jaket denim, crossbody bag dan pointed heels bewarna navy blue.

townandcountrymag.com

6. Putri Leonor dari Spanyol tampil dengan ruffle midi dress dan pointed flat ketika menghadiri special occasion di tahun 2021.

people.com

7. Meski baru berusia 7 tahun, Putri Charlotte dari Cambridge bergaya modis menggunakan collared striped midi dress yang dikombinasikan bersama strappy sandals.

townandcountrymag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends