Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Perempuan ini Pernah Pakai Rancangan Issey Miyake 

Desain yang ikonik

Nabila Marshanda Aliescha

Desainer ternama asal Hiroshima, Jepang ini dikabarkan meninggal dunia pada usia 84 tahun akibat menderita kanker hati. Sepanjang perjalanan karier Issey Miyake di dunia fashion, ia telah menciptakan deretan pakaian yang ikonik dan memiliki ciri khas tersendiri. Rancangan pakaiannya dinilai unik oleh fashionista, nggak heran kalau karyanya sering dikenakan artis perempuan papan atas dunia di berbagai occasion.

1. Biasa tampil seksi, model sekaligus aktris asal Italia Monica Bellucci andalkan printed bodysuit yang statement ketika melakukan pemotretan pada tahun 1990 silam.

vogue.com

2. Meryl Streep menggunakan salah satu koleksi Issey Miyake Fall 2014 saat hadir pada screening film “Into the Woods” pada tahun 2015. Bronze ribbed jacket tersebut dipadu-padankan dengan drop earrings dan clutch bag.

vogue.com

3. Rihanna menggunakan windsuit kuning vintage dari tahun 1978 saat tampil di Brazil tahun 2015. Menyesuaikan personal style yang up-to-date, Rihanna memilih layered necklace dan sneakers putih sebagai pelengkap OOTD.

vogue.com

4. Gaya klasik tahun 70-an ditunjukkan Andra Day lewat two-pieces matching outfit bernuansa biru dengan kombinasi pointed heels, big hoop earrings dan sunglasses.

vogue.com

5. Model plus size, Paloma Elsesser juga pernah menggunakan rancangan lama Issey Miyake yang rilis pada tahun 1995. Bodycon dress beraksen front slit yang menyatu dengan tudung tersebut dikombinasikan Paloma Elsesser bersama pointed heels.

vogue.com

6. Mary-Kate Olsen menggunakan pleated spiral gown saat hadir pada special occasion. Mantan aktris cilik tersebut menyempurnakan penampilan anggunnya dengan heels berwarna senada.

vogue.com

7. Kim Kardashian pernah menggunakan turtleneck top hitam beraksen semprotan kuning neon rancangan Issey Miyake ketika hangout. Outfit simpel tersebut ia padu-padukan bersama celana kulit wide-leg dan Hermes Birkin bag.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends