Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

OOTD Kompak Hyuna dan E’Dawn Sebelum Dikabarkan Putus

Simpel hingga nyentrik

Nabila Marshanda Aliescha

Hyuna dan E’Dawn kembali menjadi perbincangan hangat di seluruh forum diskusi online akibat kabar perpisahan yang mereka umumkan pada akhir November lalu. Tentu saja, berita menyedihkan ini membuat seluruh penggemar setia keduanya terkejut karena sebelumnya Hyuna dan E’Dawn dirumorkan sudah resmi bertunangan.

Menjalin hubungan asmara selama enam tahun, Hyuna dan E’Dawn sering memperlihatkan gaya kompak yang nyentrik ketika di atas panggung. Tetapi nggak jarang pula, kedua musisi berbakat ini terlihat kasual pada hari biasa. Punya hubungan yang dikenal romantis abis, intip deretan momen fashion terbaik Hyuna dan E’Dawn sebelum dikabarkan putus. Simpel hingga nyentrik!

1. Pakai outfit yang didominasi warna putih, Hyuna dan E’Dawn memadu-padankan gaya simpel mereka dengan blazer dan sneakers.

asianjunkie.com

2. Kompak mengenakan knee high boots sebagai pelengkap penampilan, Hyuna menggunakan puff sleeves mini dress bernuansa monokrom, sedangkan E’Dawnn tampil lebih bold dengan outer beraksen statement shoulder yang dihiasi pin-up a la lencana militer.

ajunews.com

3. Pada momen special occasion lainnya, Hyuna memilih polka-dot mini dress yang manis dan E’Dawn dengan kombinasi white t-shirt dibalut blazer dan trousers hitam.

topstarnews.net

4. Berbeda seperti biasanya, airport fashion Hyuna dan E’Dawn terlihat kasual lewat padu-padan striped sweatshirt, short pants, sweatpants, dan chunky sneakers.

hypebeast.com

5. Asymmetric polka-dot mini dress kembali jadi pilihan Hyuna yang ia kombinasikan bersama cut-out stockings saat menghadiri Loewe show di Paris Men’s Fashion Week S/S 2023. Tanpa menggunakan inner, E’Dawn tampil pede dengan fur coat putih serta denim pants di jalanan.

j-14.com

6. Langganan model sampul depan majalah, kali ini, Hyuna dan E’Dawn perlihatkan street style a la anak kuliahan dengan mengenakan graphic sweatshirts, bawahan motif gingham, serta matching sneakers.

kpopping.com

7. Sewaktu masih aktif sebagai duo, Hyuna dan E’Dawn pernah tampil manggung dengan colorful style lewat padu-padan outfit bermotif floral warna ungu dan kuning yang statement.

kpopping.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends