Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Seleb Dunia di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023

Bertabur bintang Hollywood hingga idol K-Pop

Nabila Marshanda Aliescha

Paris Fashion Week untuk Spring/Summer 2023 sukses dilaksanakan selama hampir dua minggu dari tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2022. Berbagai momen menarik dari Paris Fashion Week juga banyak menjadi trending topic di platform sosial media. 

Mulai dari penampilan catwalk para selebriti Hollywood, aksi runway Bella Hadid yang ikonik di Coperni hingga kehadiran artis-artis asal Korea Selatan pada barisan front row membuat Paris Fashion Week musim ini cukup memorable. Selain deretan koleksi Spring/Summer 2023 rancangan luxury brand terkenal yang stand out, gaya publik figur dunia di Paris Fashion Week pun nggak kalah jadi sorotan media internasional. Siapa saja, ya?

1. Zendaya hadiri Valentino show dalam balutan monogram V-logo sheer catsuit. Fashion icon idola Gen Z tersebut memadu-padankannya dengan oversized blazer bermotif sama, pointed toe, serta diamond fringe earrings.

vogue.com

2. Setelah bikin pangling lewat aktingnya di film Don’t Worry Darling bersama Harry Styles, Florence Pugh bergaya classy di Valentino show menggunakan baby pink printed mini dress yang dibalut white cape berlogo V di bagian depan. Sang aktris melengkapi outfit-nya dengan platform heels dan beberapa aksesori emas.

vogue.com

3. Madelaine Petsch tampaknya masih setia dengan warna fuschia saat hadiri Valentino show. Bintang Riverdale satu ini tampil dalam balutan collared long coat, matching set, dan black pumps yang statement.

vogue.com

4. Sejak perilisan album pertamanya berjudul SOUR, Olivia Rodrigo sering terlihat menggunakan OOTD bernuansa Y2K di berbagai occasion. Tampil berbeda di Givenchy show, Olivia Rodrigo tunjukan sisi dewasa lewat plunging neckline dress dan long coat bernuansa white beige.

vogue.com

5. Pasangan artis Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham nggak pernah absen melewati setiap acara yang diselenggarakan oleh luxury brand di pekan mode. Kali ini, Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham kembali memperlihatkan gaya chic yang kompak lewat black matching suit di Givenchy show.

vogue.com

6. Girl group aespa hadir di Givenchy show untuk pertama kalinya sejak diumumkan sebagai brand ambassador pada bulan Februari tahun lalu. Keempat anggota terlihat kompak saat menggunakan monochrome sleeveless mini dress beraksen ruffle yang dikombinasikan bersama matching handbag.

dipe.co.kr

7. Supermodel Ashley Graham hadiri Schiaparelli show dalam balutan link chain halterneck dress yang dibuat semakin fancy dengan open toe heels, white handbag, dan golden bold earrings.

vogue.com

8. Layaknya karakter villain di film Disney, Kylie Jenner terlihat stunning dengan blue velvet dress dan black heart chocker ketika menghadiri Schiaparelli show.

vogue.com

9. Biasa tampil feminin, kali ini saat duduk di front row Dior show, Shailene Woodley pilih gaya maskulin dengan polka-dot blouse, high waist trousers with straps, dan brim hats hitam sebagai aksesori pelengkap.

wwd.com

10. Brand ambassador dari Dior, Jisoo juga nggak kalah stand out saat menghadiri special occasion tersebut dengan strapless black mini dress, fishnet stocking serta Dior Mini Lady D-Lite bag.

vogue.com

11. Cha Eun Woo ASTRO menjadi idol K-Pop lainnya yang hadiri Dior show di Paris Fashion Week. Pilih outfit serba hitam, bintang True Beauty itu semakin charming dalam balutan leather long coat dan collar necklace.

wwd.com

12. Pilih warna purple bold di Saint Laurent show, penampilan Hailey Bieber langsung jadi sorotan. Founder Rhode Skin tersebut mengenakan wide collared mini dress yang dipadu-padankan bersama black pointed toe dan thin sunglasses.

vogue.com

13. Berpose di depan menara Eiffel dan logo khas YSL, Rosé BLACKPINK tampil seksi lewat bodycon mini dress beraksen plunging neckline serta platform heels berwarna senada.

vogue.com

14. Kristen Stewart, muse dari rumah mode Chanel ini tetap mempertahankan personal style-nya yang tomboy dengan padu-padan striped long sleeves shirt, tweed skirt, dan combat boots serba hitam.

vogue.com

15. Sama seperti rekannya yang lain, Jennie BLACKPINK juga turut memeriahkan barisan front row pada Paris Fashion Week. Brand ambassador Chanel itu terlihat stunning saat mengenakan printed one-shoulder mini dress yang dibalut oversized cardigan yang matching.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends