Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Tamu di Royal Wedding Pangeran Hussein dari Yordania

Pakai OOTD bernuansa musim panas

Nabila Marshanda Aliescha

Satu lagi royal wedding yang baru saja dirayakan di paruh awal tahun 2023 ini ialah acara pernikahan Pangeran Hussein dari Yordania bersama sang kekasih Rajwa Al Saif dari Arab Saudi pada Kamis (1/06). Pertama kalinya dalam kurun waktu hampir 30 tahun, calon Raja Yordania tersebut melaksanakan pesta pernikahan di depan jutaan orang di seluruh dunia. 

Pernikahan itu tidak hanya memiliki makna bersejarah bagi wilayah tersebut, tetapi juga memperbarui citra raja setelah timbul perseteruan publik kerajaan. Di samping kemewahan acara pernikahan Pangeran Hussein dan Rajwa Al Saif, royal wedding ini juga menarik perhatian media dan netizen di seluruh dunia berkat deretan penampilan para bangsawan sebagai tamu undangan. 

1. Putri Victoria dari Swedia mengenakan floral dress model balloon sleeves yang disempurnakan dengan clutch dan drop earrings minimalis. Penampilan karismatik Pangeran Daniel semakin curi perhatian dalam balutan set-suit warna biru navy.

graziamagazine.com

2. Datang bersama sang ayah, Putri Elisabeth dari Belgia kenakan cape dress warna fuschia dan drop earrings yang begitu minimalis. Raja Philippe juga menggunakan classic suit hitam seperti tamu undangan lain.

graziamagazine.com

3. Putri Mary dan Pangeran Frederik dari Denmark kompak hadir dalam balutan warna pakaian yang sama sehingga kedua bangsawan ini banyak mendapat pujian dari warganet.

graziamagazine.com

4. First Lady Jill Biden menjatuhkan pilihannya pada pale purple dress beraksen cut-out mutiara di bagian dada. Hadir mendampingi sang ibu, Ashley Biden lebih memilih menggunakan wrap dress dan pointed heels serba hitam.

graziamagazine.com

5. Putri Beatrice yang hadir bersama sang suami Edoardo Mapelli Mozzi terlihat stunning dalam balutan gaun ankle warna pale blue dengan box clutch bag dan pointed heels.

tatler.com

6. Kehadiran Kate Middleton dan Pangeran William sebagai tamu undangan merupakan kejutan tersendiri bagi kerajaan Yordania. Sang Princess of Wales beri kesan fashion klasik a la tahun 80-an lewat gaun pink turtleneck dari Elie Saab.

insider.com

7. Manglingi seperti biasanya, Ratu Jetsun dari Bhutan dan Putri Euphelma hadir menggunakan gaun tradisional bernuansa biru dan krem yang dilengkapi dengan bold jewelry serta clutch senada.

tatler.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends