Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Idol di Karpet Merah MAMA Awards 2022 Day-2 

Modis dan kekinian

Nabila Marshanda Aliescha

Berlangsung selama dua hari sejak Selasa lalu, MAMA Awards 2022 yang digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang kembali menampilkan aksi panggung keren dan totalitas dari deretan musisi muda berbakat. Selain itu, momen karpet merah yang paling ditunggu-tunggu oleh warganet juga nggak kalah seru karena MAMA Awards 2022 kali ini dihadiri oleh beberapa aktris dan aktor papan atas Korea Selatan seperti Moon Ga Young, Yeo Jin Goo, Park Bo Gum, hingga Jung Woo Sung. Kenakan pakaian formal yang modis dan kekinian, simak selengkapnya deretan gaya terbaik para idol di karpet merah MAMA Awards 2022 day 2. 

1. Tunjukan gaya a la anak sekolahan, NewJeans kompak memilih kombinasi high waist pants, mini skirt, white blouse dengan dasi, dan blazer bernuansa monokrom.

soompi.com

2. IVE bergaya feminin dengan menggunakan mini dress berdetail bow-tie hingga cut-out berwarna black-navy blue.

soompi.com

3. Girl group Jepang-Korea asuhan JYP Entertainment NiziU menjatuhkan pilihannya pada padu-padan OOTD bernuansa hitam dan biru lavender dengan white knee high boots.

soompi.com

4. Oversized trousers dan blazer menjadi kombinasi outfit yang dipilih ENHYPEN. Mirip gaya jadul 90-an, ENHYPEN beri sentuhan street style kekinian lewat combat boots hitam pada look formal mereka.

soompi.com

5. J-Hope BTS sukses jadi trending topic di sosial media berkat gaya modisnya dalam balutan blazer dan plunging neck blouse sebagai inner serba hitam.

soompi.com

6. Jebolan Produce 101 Jepang musim kedua, seluruh anggota boy group INI terlihat charming ketika mengenakan set-suit with bow-tie tanpa aksesori tambahan.

soompi.com

7. Sukses bawakan lagu Dragon, sebelum itu, para member TEMPEST turut mengandalkan set-suit klasik dengan dasi sebagai aksesorinya saat berada di karpet merah.

soompi.com

8. TREASURE juga nggak kalah statement dengan black matching set dengan platform shoes sebagai pelengkap penampilan.

soompi.com

9. (G)I-DLE tampil fierce dengan dress hitam yang dipadu-padankan bersama strappy heels dan leather knee boots. Meski begitu, dua dari anggota (G)I-DLE lebih memilih penampilan bold lewat monochrome printed dress.

soompi.com

10. ITZY perlihatkan sisi dewasa mereka dalam balutan little black dress yang minimalis dengan berbagai macam model high heels.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends