Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis di Karpet Merah MTV VMA 2022

Tampil totalitas!

Nabila Marshanda Aliescha

MTV VMA 2022 baru saja diselenggarakan pada Minggu (28/8) waktu setempat di Prudential Center, Newark, New Jersey. MTV VMA 2022 disiarkan secara langsung dengan menggandeng LL Cool J, Nicki Minaj, dan Jack Harlow sebagai pemandu acara. 

Selain dihadiri sejumlah artis papan atas Hollywood, MTV VMA 2022 juga mengundang girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK untuk tampil di atas panggung membawakan lagu Pink Venom serta deretan idol K-Pop lainnya yang berhasil memenangkan piala penghargaan. Selain memukau penonton di atas panggung, gaya karpet merah sejumlah artis yang hadir di MTV VMA 2022 juga nggak kalah memikat dan totalitas, lho.

1. Taylor Swift berhasil memenangkan tiga kategori di VMA 2022. Penampilannya manglingi dalam balutan naked mini dress bertabur berlian rancangan Oscar de la Renta dan heels dari Christian Louboutin.

elle.com

2. Sabrina Carpenter perlihatkan gaya seksi menggunakan cut-out dress berdetail sequin floral rancangan Moschino dan headband hitam dari Jennifer Behr.

elle.com

3. Lizzo langsung jadi trending topic di sosial media setelah pose di karpet merah VMA 2022 menggunakan off-shoulder ball gown berwarna midnight blue rancangan Jean Paul Gaultier.

footwearnews.com

4. Becky G perlihatkan medieval style saat kenakan bodycon dress rancangan Zuhair Murad.

popsugar.com

5. Dove Cameron beri kesan gothic a la 90-an dengan floral dress berdetail wide belt hitam di bagian dada dan pinggang rancangan Paco Rabanne serta belt choker yang senada.

popsugar.com

6. Sofia Carson menggunakan strapless dress berdetail sweetheart neckline yang dilengkapi dengan veil rancangan Carolina Herrera.

cosmopolitan.com

7. Dixie D'Amelio di MTV VMA 2022 mengenakan sequin halter gown dari Alexandre Vauthier.

cosmopolitan.com

8. Dylan O'Brien menggunakan two-piece set dari Bode. Sang aktor padu–padankan bersama gold necklace dan sunglasses.

cosmopolitan.com

9. Rapper Jack Harlow bergaya formal di atas karpet merah VMA menggunakan leather suit cokelat dari Hermès.

deadline.com

10. Lil Nas X tampil nyentrik dan statement dalam balutan feather skirt dan headpiece dari Harris Reed.

elle.com

11. Avril Lavigne mengenakan kombinasi long sleeve dan cargo pants serba hitam dari Versace, sedangkan Mod Sun perlihatkan gaya denim-on-denim dengan combat boots.

dailymail.co.uk

12. Khalid hadir menggunakan outfit bernuansa ungu dan kuning yang charming dari Versace. Gaya Khalid makin lengkap dengan pearl necklace.

elle.com

13. J Balvin tampil dengan gaya minimalis menggunakan matching-set warna putih dari Louis Vuitton.

billboard.com

14. Bebe Rexha tampil manglingi dalam balutan gaun hitam beraksen potongan dada rendah dan slit tinggi rancangan Vivienne Westwood.

popsugar.com

15. Hadir di acara VMA pertamanya, Conan Gray terlihat statement lewat half-sheer blazer, trouser dan platform heels bernuansa hitam-putih rancangan Harris Reed.

popsugar.com

16. Måneskin selalu tampil charming di berbagai occasion. Pada VMA 2022, Måneskin bergaya glam rock yang khas menggunakan outfit dari Gucci.

spin.com

17. BLACKPINK perlihatkan personal style masing-masing member lewat outfit serba hitam yang edgy dari Saint Laurent, Chanel, Dior dan CELINE.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends