Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Kendall Jenner Pakai Bodycon Dress di Jalanan

Bodygoals-nya bikin salfok

Nabila Marshanda Aliescha

Bodycon dress merupakan fashion item yang timeless favorit artis perempuan Hollywood. Bisa dikenakan untuk berbagai occasion , bodycon dress dapat memberi ilusi ramping untuk para penggunanya.

Nggak heran jika Kendall Jenner sering tertangkap lensa paparazzi mengenakan bodycon dress di jalanan. Gaya modis dan effortless saat tampil di luar runway, deretan potret ini memperlihatkan Kendall Jenner yang selalu tampil stunning dengan bodycon dress. Check this out!

1. Kendall Jenner mengombinasikan bodycon brown mini dress dengan gold chain necklace, earrings serta square-toe heels. Penampilan ini dinilai mirip dengan gaya Victoria Beckham di era 90-an.

popsugar.com

2. Pada dasarnya, Kendall Jenner punya personal style cenderung boyish dan seksi sehingga dirinya terlihat sering mix & match bodycon dress dengan sneakers.

vogue.co.uk

3. Kendall tampil kasual dengan long sleeves bodycon midi dress bernuansa nude yang dikombinasikan dengan white sneakers dari Kenneth Cole, sunglasses, dan handbag hitam.

teenvogue.com

4. Street style Kendall Jenner kali ini mengenakan bodycon mini dress abu-abu dengan pointed leather boots yang membuat tampilannya makin statement.

sassydaily.com

5. Multicolored bodycon dress dari Loewe membuat beberapa fashion influencer terlihat re-create gaya berpakaian Kendall Jenner. Tanpa aksesori berlebihan, Kendall menyempurnakan penampilannya dengan platform sandals.

vogue.co.uk

6. Salah satu bukti Kendall Jenner juga hobi bergaya a la "cewek mamba" menggunakan turtle neck bodycon midi dress yang dibalut long coat serba hitam.

thebudgetbabe.com

7. Kendall hadiri acara ulang tahun Kylie Jenner di tahun 2019 lalu menggunakan neon green bodycon night dress berdetail lace di bagian dada.

hollywoodlife.com

8. Supermodel kelahiran tahun 1995 ini sempat memadukan square neck tangerine bodycon dress dari Bec + Bridge dengan sparkly double strap heels.

lifeandstylemag.com

9. Punya banyak koleksi yang catchy, Kendall Jenner terlihat lebih dari sekali menggunakan animal-printed bodycon dress saat hangout.

sassydaily.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends