Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Khas Para Fashion Icon Hollywood dari Masa ke Masa

Feminin hingga edgy

Nabila Marshanda Aliescha

Mendapat sorotan masyarakat, beberapa artis terkenal juga mendapat julukan fashion icon karena dianggap memiliki pengaruh besar di dunia mode. Punya personal style menarik membuat sang fashion icon kerap jadi inspirasi penggemarnya dalam menentukan gaya berpakaian. Deretan fashion icon Hollywood dari masa ke masa berikut ini tunjukan ciri khas gayanya masing-masing dengan percaya diri. 

1. Selain Marilyn Monroe, Jean Harlow merupakan artis Hollywood lainnya yang menyandang gelar “Original Blonde Bombshell” pada tahun 1930-an karena sering bergaya seksi dan glamor dengan gaun yang menunjukan lekuk tubuhnya.

jeanharlow.com

2. Ava Gardner merupakan salah satu aktris paling bersinar di era 40-an ketika Hollywood memasuki masa keemasannya. Ava Gardner terkenal dengan gaya berpakaiannya yang sensual menggunakan berbagai macam bodycon dress.

standard.co.uk

3. Gaya ikonik Audrey Hepburn pada tahun 50-an dengan A-line strapless dress jadi trend fashion yang timeless.

elle.com

4. Pada tahun 70-an, Cher sering pamer perut rata dengan printed matching-set yang memiliki motif dan warna yang statement.

flare.com

5. Madonna jadi fashion icon setiap perempuan pada tahun 80-an. Gaya edgy layaknya rockstar, Madonna populerkan OOTD dengan aksesori layer chain necklace.

vogue.co.uk

6. Tunjukan gaya edgy di tahun 90-an, Winona Ryder tampil kasual yang effortless dengan padu-padan leather jacket, celana denim dan basic t-shirt saat hadir di premiere film “The Commitments”.

vogue.co.uk

7. Christina Aguilera dengan matching-set bandeu top and skirt membuat gaya Y2K satu ini masih diminati sampai sekarang.

bustle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends