Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Boyband Hollywood dari Masa ke Masa

The Beatles hingga One Direction

Nabila Marshanda Aliescha

Boyband Hollywood yang diidolakan berbagai kalngan nggak hanya memiliki musikalitas terbaik hingga namanya populer hingga sekarang. Gaya berpakaian mereka yang ikonik dan selalu trendi ikut menjadi salah satu alasan sosoknya yang selalu diingat.

Setiap masa ke masa, terdapat beberapa boyband yang memiliki ciri khas dalam gaya berpakaian. Beberapa diantaranya berhasil menjadi inspirasi musisi lain untuk tampil serupa. Muali dari The Beatles hingga One Direction, intip selengkapnya di bawah ini

1. Sejak awal karier bermusik di tahun 1960-an, The Beatles kompak mengenakan suit-set klasik berwarna hitam dan putih yang jadi ciri khas dan selalu diingat hingga sekarang.

instagram.com/thebeatles

2. OOTD paling ikonik yang dipopulerkan The Beach Boy di era 60-an ialah perpaduan plaid shirt dan celana denim.

thetimes.co.uk

3. Pada tahun 70-an, The Jackson 5 kerap tampil colorful mengenakan suit dengan berbagai macam motif yang statement.

vogue.com

4. Era 80-an nggak selalu colorful, celana denim yang dipadu-padankan dengan basic t-shirt, leather jacket dan sneakers jadi andalan New Kids on the Block untuk tampil edgy.

vanityfair.com

5. Mencerminkan tren fashion di tahun 90-an, Backstreet Boys kompak kenakan OOTD serba baggy mulai dari t-shirt hingga celana.

hollywoodreporter.com

6. Y2K fashion andalan The Jonas Brother ialah printed t-shirt yang sampai sekarang masih dipakai banyak orang.

popsugar.com

7. One Direction jadi bukti hidupnya kembali tren boyband di tahun 2010-an. Punya personal style-nya masing-masing, One Direction sering tampil kompak kenakan skinny jeans hitam di berbagai occasion.

glamour.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends