Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Avril Lavigne di Atas Panggung dari Masa ke Masa

Outfit-nya jadi inspirasi musisi lain

Nabila Marshanda Aliescha

Personal style Avril Lavigne dari pertama kali bermusik hingga sekarang tetap konsisten dengan emo look-nya. Skater girl, gothic grunge hingga punk rock glam, gaya Avril Lavigne kerap jadi inspirasi OOTD musisi muda jaman sekarang. 

Punya pengaruh besar di industri musik, intip gaya ikonik Avril Lavigne di atas panggung dari masa ke masa. Penampilannya bikin nostalgia!

1. Pada tahun 2002, ketika Avril Lavigne mulai debut di industri musik, gaya panggungnya yang ikonik kerap mengombinasikan tank top dengan neck tie dan lower rise jeans.

billboard.com

2. Baby tees berikan kesan emo yang cute saat Avril Lavigne kombinasikan bersama lower rise plaid pants. Outfit bernuansa hitam-merah satu ini Avril Lavigne populerkan pada tahun 2004 silam.

i-d.vice.com

3. Biasa tampil boyish menggunakan celana panjang, Avril Lavigne pilih sequin skirt untuk dipadukan bersama t-shirt dan sneakers bewarna hitam senada di acara American Music Awards 2007.

avrilpix.com

4. Avril Lavigne perlihatkan gaya feminin dengan mini dress warna merah dan sepasang heels saat tampil di atas panggung Olympics Closing Ceremony 2010.

fanpop.com

5. Gaya edgy a la Avril Lavigne saat tampil di acara MuchMusic Video Awards 2013 ialah andalkan outfit serba hitam dengan jaket kulit dan platform boots.

flare.com

6. Avril Lavigne tampil manglingi pada saat tampil di Special Olympics World Games 2015. Avril Lavigne terlihat stunning dalam balutan embellished dress bernuansa gelap dan aksesori perak.

dailymail.co.uk

7. Avril Lavigne pamer sequin bikini di ajang penghargaan VMA 2021. Sang pelantun "Girlfirend" tersebut memadu-padankan dengan plaid suit merah muda beraksen heart-shaped cut-out.

celebwell.com

8. Pertahankan emo look di usia 37 tahun, Avril Lavigne kombinasikan long sleeve crop top dan plaid mini skirt ketika tampil di iHeartRadio pada awal tahun 2022.

dailymail.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends