Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Elegan Aktris Korea di Karpet Merah Blue Dragon Film Awards 2022

Ada berbagai model gaun mewah

Nabila Marshanda Aliescha

Blue Dragon Film Awards yang ke-43 kembali diselenggarakan pada Jumat (11/25) di KBS Hall, Yeouido, Seoul. Disiarkan secara langsung, malam penghargaan paling bergengsi di bidang perfilman Korea Selatan ini juga turut mengundang deretan musisi muda seperti Zico, Jung Hoon-hee & La Poem, IVE, dan NewJeans. Lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, para aktris papan atas yang hadir di Blue Dragon Film Awards 2022 kembali berlomba-lomba perlihatkan gaya terbaik mereka di karpet merah lewat berbagai macam model gaun mewah, lho.

1. Dipercaya menjadi MC, Kim Hye Soo tampil elegan dalam balutan turquoise chiffon dress berdetail cape sambil membawa embellished clutch.

soompi.com

2. Yoona kembali menjadi perbincangan setelah mengenakan two-pieces set berwarna putih dengan aksen front big roses di bagian bust. Penampilannya semakin statement dengan golden white bold necklace.

soompi.com

3. Bergaya minimalis dengan stud earrings sebagai aksesori pelengkap, bintang Law School Go Yoon Jung andalkan sleeveless black gown with 3D pattern yang membuatnya tuai pujian dari K-netz.

hancinema.net

4. Gong Seung Yeon juga nggak mau kalah stunning dengan black sequin gown berdetail bustier yang sedang trendi.

soompi.com

5. Kim Hye Yoon berhasil membawa pulang piala penghargaan Best New Actress. Sebelumnya, sang aktris telah lebih dulu tunjukan pose terbaiknya dalam balutan pleated gown bernuansa grey and light pink.

kbizoom.com

6. Pada malam istimewa ini, Lee Yoo Mi tampil berbeda dengan gaya Y2K lewat navy blue velvet gown yang dikombinasikan bersama jam tangan hitam minimalis.

soompi.com

7. Off-shoulder black and nude gown yang dikenakan Park So Dam berhasil membuat dirinya jadi pusat perhatian saat berpose di karpet merah.

twitter.com/theseoulstory

8. Chun Woo Hee hadir dengan padu-padan off-shoulder bow bodycon dress with mermaid tail dan white gold jewelry set.

hancinema.net

9. Layaknya seorang pengantin, IU kenakan sleeveless white gown dengan motif 3D dari salah satu koleksi label fashion Cucculelli Shaheen.

kpopping.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends