Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Jenna Davis, Pengisi Suara Robot Megan di Film 'M3GAN'

Trendi!

Nabila Marshanda Aliescha

Satu lagi film thriller hasil rumah produksi Blumhouse berjudul M3GAN kini tengah jadi perbincangan hangat di internet berkat jalan ceritanya yang unik. Film garapan sutradara Gerard Johnstone ini bercerita tentang boneka robot bernama Megan hasil ciptaan Gemma (Allison Williams) untuk membantunya dalam mengasuh sang keponakan Cady (Violet McGraw) setelah ia menjadi yatim piatu. 

Tapi sayangnya, lambat laun boneka robot Megan berubah jadi overprotektif kepada Cady sampai tega melukai orang-orang di sekitar anak tersebut. Di balik aksi keji boneka robot Megan, ternyata ada aktris berbakat yang dipercaya untuk berperan sebagai pengisi suara bernama Jenna Davis, lho. Diprediksi bakalan viral sampai beberapa minggu ke depan, yuk intip gaya asli Jenna Davis yang selalu trendi di Instagram.

1. Ikut trend pakai mini skirt super pendek, Jenna Davis padu-padankan bersama basic white crop top yang dibalut two-tone denim jacket.

instagram.com/jennadavis

2. Pada momen lainnya, sang aktris kombinasikan cropped knit cardigan dan plaid trousers yang simpel tetapi beri kesan bold.

instagram.com/jennadavis

3. Jenna Davis andalkan jumpsuit putih minimalis berdetail ribbon ketika musim panas tiba. Nggak lupa, ia sempurnakan gayanya bersama mini backpack dari Louis Vuitton.

instagram.com/jennadavis

4. Hobi pamer body goals di Instagram, kali ini Jenna David tunjukan gaya kasual lewat kombinasi floral print crop top, cut-off short pants, serta platform sneakers.

instagram.com/jennadavis

5. Pada perayaan Natal bulan lalu, Jenna Davis tampil lebih glamor dalam balutan silver mini dress dengan aksen feathers tanpa statement pieces.

instagram.com/jennadavis

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends