Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Emma Mackey, Pemeran Maeve di Serial 'Sex Education'

Beda drastis

Nabila Marshanda Aliescha

Emma Mackey mulai bersinar lewat perannya sebagai Maeve dalam serial Netflix, Sex Education yang resmi tayang pada awal Januari tahun 2019. Maeve mempunyai jiwa girl boss yang kuat sehingga karakternya banyak dicintai, intip gaya asli Emma Mackey saat di luar jam syuting.

1. Karakter Maeve digambarkan sebagai remaja perempuan rebel, tetapi baik hati. OOTD warna-warna gelap membuat karakter Maeve punya personal style yang edgy dan kasual.

newamericanjackets.com

2. Berbanding terbalik dengan sosok Maeve, di dunia nyata, Emma Mackey lebih senang perlihatkan gaya kalem menggunakan tie-neck dress motif polka dot bewarna biru, strappy heels dan bucket bag saat hadir di special occasion.

dailymail.co.uk

3. Outfit klasik a la tahun 60-an menggunakan floral dress merah rancangan Stella McCartney membuat pesona Emma Mackey terlihat stunning. Sang aktris sempurnakan outfit-nya bersama platform heels metalik dan drop earrings.

vogue.co.uk

4. Emma Mackey tampil manis saat mengenakan off-shoulder top dan printed midi skirt yang statement di jalanan. OOTD tersebut itu ia kombinasikan bersama crossbody bag warna kuning, hoop earrings dan pointed heels.

dailymail.co.uk

5. Emma Mackey andalkan matching-set bernuansa putih untuk OOTD di atas karpet merah. Pakai aksesori minimalis, stud earrings emas jadi pelengkap gaya chic.

popsugar.com

6. Saat pakai baggy jeans, Emma Mackey kombinasikan sweater rajut warna ungu dan sneakers putih yang super comfy.

celebsfirst.com

7. Emma Mackey padu-padankan floral mini dress dibalut blazer dan combat boots hitam saat melakukan photoshoot.

instagram.com/sexeducation

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends