Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Kompak FINNEAS dan Billie Eilish, Sibling Goals!

Sering pakai outfit yang kembaran

Nabila Marshanda Aliescha

FINNEAS baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Jumat (30/7). Sang adik perempuan, Billie Eilish mengunggah potret masa kecil mereka di Instagram dengan caption “Happy birthday to my best friend, you make life feel worth something.”

FINNEAS dan Billie Eilish mulai memproduksi lagu bersama sejak keduanya masih remaja. Sampai hari ini, kekompakan FINNEAS dan Billie Eilish dibuktikan dengan gaya berpakaian mereka yang sering kembaran di atas red carpet hingga acara variety show.

1. Tunjukkan outfit musim gugur, FINNEAS kenakan sweater dibalut long coat yang bewarna senada dengan baggy suit milik Billie Eilish.

popsugar.com

2. Suit merah membuat penampilan FINNEAS terlihat statement di acara Variety Hitmakers Brunch 2021. Pakai warna senada seperti sang kakak, Billie Eilish padu-padankan dengan aksesori minimalis.

dailymail.co.uk

3. Outfit serba hitam jadi pilihan FINNEAS dan Billie Eilish saat hadir di world premiere film “No Time To Die” di London.

dailymail.co.uk

4. Tunjukan gaya terbaik di atas karpet merah Oscar 2022, FINNEAS andalkan bow-tie tuxedo. Sementara outfit dengan off-shoulder gown beraksen ruffle jadi pilihan Billie Eilish.

vogue.co.uk

5. Walau outfit FINNEAS dan Billie Eilish nggak menampilkan warna yang sama, kedua saudara ini kompak menggunakan pakaian bermotif floral.

popsugar.com

6. Penampilan FINNEAS di Grammy Awards 2021 semakin curi perhatian dengan pink suit-set rancangan Gucci, sementara Billie Eilish yang menggunakan printed matching-set dengan sentuhan warna pink dan hitam.

showccasion.com

7. Tampil totalitas saat konser, FINNEAS dan Billie Eilish kenakan sepasang sneakers kembar rancangan Nike yang memiliki warna serba putih.

instagram.com/finneas

8. FINNEAS dan Billie Eilish kembali buktikan kekompakan mereka dengan menggunakan outfit kembar rancangan Gucci saat menjadi bintang tamu di Saturday Night Live 2019.

seventeen.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends