Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Rosé BLACKPINK Hobi Pamer Body Goals dengan Mini Dress 

Dinilai terlalu seksi!

Nabila Marshanda Aliescha

Mini dress menjadi salah satu fashion item favorit idol K-Pop perempuan karena dapat memberi ilusi tubuh lebih jenjang dan ramping. Selain di karpet merah hingga dijadikan kostum panggung, mini dress juga sering dikenakan pada hari-hari kasual ketika mereka sedang hangout bersama rekan kerja. Sebagai penggemar berat mini dress, Rosé BLACKPINK yang terkenal punya body goals layaknya model nggak jarang turut memamerkan gaya seksinya satu ini di sosial media. Mulai dari airport fashion hingga hadiri fashion show kenamaan, intip deretan bukti Rosé BLACKPINK hobi bergaya seksi dengan mini dress.

1. Sama seperti idol K-Pop lainnya, Rosé sering andalkan mini dress pada momen airport fashion untuk mendapatkan penampilan yang feminin. Minim aksesori, Rosé mengombinasikan printed mini dress miliknya bersama flat loafers.

pinterest.com

2. Jadi penonton di acara musik Coachella 2019, Rosé yang nggak ingin tampil heboh lebih memilih memadu-padankan sleeveless ruched mini dress, layered necklace, dan mini backpack.

instagram.com/roses_are_rosie

3. Rosé perlihatkan gaya semi preppy pada sesi pemotretan BLACKPINK Season's Greeting 2022 lewat padu-padan polka dot mini dress with waist belt, white socks, serta red platform heels yang beri kesan statement.

kpopping.com

4. Pergi hangout saat nggak ada jadwal manggung, Rosé tetap memilih mini dress yang mempunyai desain off-shoulder berwarna putih dengan aksen ruffle di bagian lengan. Meski tanpa statement pieces, Rosé menyempurnakan penampilan kasualnya hari itu bersama Fendi bag.

instagram.com/roses_are_rosie

5. Pada saat konser BLACKPINK In Your Area di Kuala Lumpur, Rosé tampil cute sekaligus seksi menggunakan light pink embellished bodycon mini dress lengkap dengan hiasan pita berwarna senada sebagai aksesori rambutnya.

instagram.com/roses_are_rosie

6. Nggak hanya di industri musik, pengaruh kepopularitasan BLACKPINK juga membuat sejumlah luxury brand menggandeng para member untuk dijadikan wajah dari label tersebut. Kali ini, Rosé mendapat kepercayaan dari Saint Laurent untuk pertama kalinya menghadiri Met Gala 2021 dalam balutan little black dress with white bow embellishment sebagai brand ambassador.

elle.com

7. Hadiri Saint Laurent Spring/Summer 2022 show di Paris Fashion Week, Rosé tampil lebih berani lewat sheer mini dress dengan hotpants berwarna hitam senada. Penampilannya yang kelewat seksi ini ia padu-padankan bersama black leather boots.

popsugar.com

8. Belum lama ini saat kembali meramaikan front row Saint Laurent Spring/Summer 2023 show, Rosé berhasil curi perhatian dalam balutan plunging mini dress beraksen ruched yang ia kombinasikan dengan black pumps.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends