Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Jisoo & Jennie 'BLACKPINK', Kasual hingga Seksi Saat Manggung

Punya ciri khas tersendiri

Nabila Marshanda Aliescha

Jisoo dan Jennie BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun mereka yang sama-sama dirayakan di bulan Januari. Meski disibukkan dengan jadwal tur dunia Born Pink, kedua member BLACKPINK tersebut tetap merayakan ulang tahun mereka walau secara sederhana bersama seluruh kru serta member yang lain.

Selama jadi bagian BLACKPINK, Jisoo dan Jennie sering menampilkan deretan OOTD modis di berbagai momen kasual hingga special occasion. Mulai dari airport fashion sampai kostum panggung, simak selengkapnya adu gaya Jisoo dan Jennie BLACKPINK yang berbeda tapi punya ciri khas tersendiri.

1. Pada momen airport fashion, Jisoo dan Jennie kompak menggunakan denim pants yang masing-masing dikombinasikan bersama white blouse , striped crop top dan sneakers berwarna senada.

dok. Internet

2. Pamer OOTD di Instagram, Jisoo bergaya feminin dengan mini dress berdetail motif minimalis. Sedangkan Jennie lebih memilih track pants dan cropped sweater ketika hangout.

dok. Internet

3. Saat membintangi campaign Cartier, Jisoo pamer girl boss look dalam balutan double breasted set-suit hitam. Berbeda dengan Jennie, ia berani tunjukan gaya provokatif dengan bra top dan denim pants ketika jadi bintang iklan Calvin Klein.

dok. Internet

4. Ramaikan barisan front row, Jisoo andalkan black embroidered Greek pattern mini dress saat hadiri Dior Womenswear Spring/Summer 2022 dan Jennie memilih two-piece red outfit di Chanel Spring/Summer 2022 show.

dok. Internet

5. Coordinate outfit yang mempunyai detail menarik beaded dan ruffle menjadi pilihan dua member unnie line ini ketika tampil di konser tunggal BLACKPINK.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends