Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tas Terpopuler Charles & Keith Beserta Harganya

Punya kualitas tinggi

Nabila Marshanda Aliescha

Label Charles & Keith beberapa hari belakangan ini sedang jadi sorotan di platform sosial media. Berawal dari sebuah video TikTok seorang gadis remaja bernama Zoe yang menunjukan hadiah luxury bag pertamanya dari sang ayah, warganet kemudian menyampaikan opini mereka dengan mengatakan jika Charles & Keith nggak bisa dikatakan sebuah “brand mewah”. 

Meski dipenuhi pro dan kontra dari warganet, nggak membuat Charles & Keith kehilangan penggemar setianya. Punya deretan item tas yang populer, berikut 7 tas terpopuler Charles & Keith yang sedang trend saat ini. Berniat miliki tas ini?

1. Mini purse berbahan nylon dengan aksen ruched ini diketahui hanya mempunyai harga senilai 600 ribuan menjadi salah satu desain tas terpopuler Charles & Keith.

charleskeith.com

2. Tote bag bermotif jungle print bernuansa coklat yang kasual ini ternyata mempunyai harga asli senilai 2 jutaan.

charleskeith.com

3. Purse minimalis bernama Thessaly Metallic Accent Bag ini dijual dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah dan cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

charleskeith.com

4. Mengeluarkan uang senilai 1.256.000 rupiah, penggemar tas sudah bisa membuat penampilan semakin feminin lewat detail floral yang ada pada handle bag satu ini.

charleskeith.com

5. Mempunyai detail chain-link yang bisa dilepas pasang sesuai keinginan membuat Balta Chain-Link Bowling Bag jadi salah satu tas terfavorit. Tas ini bisa didapatkan dengan harga senilai 1.302.000 rupiah.

charleskeith.com

6. Pernah dikenakan saat Krystal Jung melakukan pemotretan sebagai brand ambassador, Koa Square Push-Lock Shoulder Bag kurang lebih senilai 1.302.000 rupiah.

charleskeith.com

7. Hasil kolaborasi bersama girl group ITZY, Gabine Belted Hobo Bag yang tersedia dalam 4 warna berbeda ini memiliki harga senilai 1,5 jutaan rupiah.

charleskeith.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends