Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! 

Jadi momen gaya panggung IU terbaik

Nabila Marshanda Aliescha

IU pertama kali debut pada tahun 2008 silam lewat EP Lost and Found. Sepanjang karier bermusiknya, IU telah banyak mendapat piala penghargaan dari ajang bergengsi. Penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun tersebut baru-baru ini melangsungkan konser tunggal bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun di Olympic Stadium, Seoul. 

Menjadi peringatan 14 tahun telah berkarier di industri musik, IU juga berhasil mencatat sejarah menjadi solois perempuan pertama yang menggelar acara di Olympic Stadium, salah satu lokasi konser terbesar dan paling didambakan di Korea Selatan. Perlihatkan gaya panggung dengan deretan outfit mewah, penggemar IU menilai jika penampilannya mirip seperti putri dongeng, lho. 

1. Pakaian yang terlihat seperti anggota kerajaan, IU menggunakan statement shoulder top perpaduan warna merah dan navy blue dengan detail hiasan emas. Beige white skirt jadi pilihan IU untuk melengkapi penampilannya.

twitter.com/iu_bluewing

2. Masih menggunakan outfit serupa, tetapi kali ini gaya panggung IU didominasi warna putih dengan sentuhan silver diamond pada pakaiannya. Mengombinasikan bersama high low skirt, penampilan IU sukses bikin pangling penggemar.

twitter.com/iu_snoopy

3. Asymmetrical dress dengan floral pattern detail wide sleeves bergaya bohemian yang klasik jadi pilihan IU selanjutnya ketika tampil di atas panggung.

twitter.com/IU_Louis

4. Sambil membawakan beberapa lagu, IU andalkan leather knee boots warna hitam dan putih yang dipadu-padankan bersama ruffle dress warna krem, collar necklace, dan silver star drop earrings.

twitter.com/kkobug_IU

5. IU yang menggunakan baby pink dress dengan aksen cape berhasil membuat pesonanya terlihat fancy seperti putri dongeng.

twitter.com/iu_bluewing

6. Kombinasi nude cardigan dan white mini dress beraksen tutu fringe jadi pakaian panggung IU yang nggak kalah mencuri perhatian selama melangsungkan The Golden Hour Concert.

twitter.com/iu_bluewing

7. Last but not least, IU bergaya layaknya seorang ratu menggunakan embellished off-shoulder gown warna hitam dengan detail golden beaded dan mahkota emas sebagai aksesorinya.

twitter.com/Kpop_Herald

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends