Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Artis Perempuan Andalkan Sneakers di Karpet Merah

Tetap stunning

Nabila Marshanda Aliescha

High heels memang bisa membuat penampilan seseorang jadi lebih glamor dan feminin. Tetapi bukan berarti, sneakers nggak bisa diandalkan ketika menghadiri acara-acara penting. Dikombinasikan bersama dress, ada beberapa artis perempuan terkenal yang pernah menggunakan sneakers saat berpose di atas karpet merah.

Bukannya terlihat ‘failed’, penampilan mereka justru mendapat pujian dari warganet. Pesonanya tetap stunning, deretan publik figur dunia ini buktikan jika sneakers juga bisa membuat gaya mereka tetap chic seperti menggunakan high heels.

1. Terkenal dengan personal style-nya yang tomboy, Kristen Stewart padu-padakan sneakers hitam-putih dari Converse dengan wide belt red mini dress ketika hadiri MTV Movie Awards 2009.

vogue.com

2. Demi kenyamanannya, rapper M.I.A menjatuhkan pilihan pada sneakers warna biru ketika pamer baby bump di karpet merah Grammy Awards 2009. Tetap mempertahankan gaya swag sekaligus feminin, M.I.A tampil manglingi dengan maternity dress berwarna senada.

upi.com

3. Sukses di usia sangat muda membuat Millie Bobby Brown menjadi salah satu aktris remaja yang dijadikan role model bagi pendatang baru di industri akting. Selalu pede perlihatkan gaya feminin di karpet merah, kali ini bintang Strangers Things tersebut kombinasikan sneakers dengan baby pink sequin mini dress dari Calvin Klein ketika hadir pada SAG Awards 2018.

popsugar.com

4. Pada Goya International Awards 2022, Cate Blanchett bergaya chic lewat padu-padan pastel pink blazer dari Giorgio Armani dengan white sneakers serta aksesori layered necklace.

instyle.com

5. Penggemar berat high heels, Ariana Grande nggak ragu mengenakan sneakers ketika hadiri Variety's 6th Annual Power Of Youth tahun 2012 silam. Pelantun 7 Rings tersebut perlihatkan gaya musim panas yang feminin lewat light blue two-pieces outfit berdetail floral.

lofficielusa.com

6. Kaley Cuoco mengombinasikan sequin mini dress dan sneakers dari Dior ketika hadiri People’s Choice Awards 2016. Tampil stunning di karpet merah, Kaley Cuoco dan bintang serial televisi The Big Bang Theory lainnya berhasil membawa pulang piala penghargaan dalam kategori Favorite Network TV Comedy dan Favorite TV Show.

footwearnews.com

7. Pada berbagai special occasion, Billie Eilish memang sering andalkan sneakers sebagai pelengkap gayanya. Hadiri Oscars 2020 bersama Finneas, penyanyi kelahiran tahun 2001 silam itu tampil edgy dalam balutan oversized white suit dari Chanel yang dilengkapi dengan lace gloves dan beberapa aksesori silver chain.

the-sun.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends