Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Gaya Bintang Emon dan Istri, Pre-Wedding hingga Hari Pernikahan

Pakai rancangan desainer lokal

Nabila Marshanda Aliescha

Bintang Emon merupakan salah satu publik figur Indonesia yang jarang memperlihatkan kisah cintanya di sosial media. Namun ternyata Bintang Emon tengah menjalin cinta bersama seorang perempuan bernama Alca Octaviani yang telah dilamarnya pada bulan Februari lalu. Statusnya sekarang sudah berubah jadi suami istri, berikut momen romantis Bintang Emon dan Alca Octaviani dari pre-wedding hingga hari pernikahan.

1.Bintang Emon dan Alca Octaviani melalukan foto pre-wedding dengan mengusung tema black and white yang memperlihatkan keduanya yang kompak pakai outfit warna hitam.

instagram.com/bintangemon

2. Pada momen pre-wedding lainnya, pasangan ini tampil lebih formal dalam balutan blazer dan sepasang sneakers yang serba putih.

instagram.com/bintangemon

3. Saat prosesi lamaran berlangsung pada bulan Mei lalu, keduanya tampil serasi mengenakan pakaian bernuansa marun rancangan Dinda Firdaus. Alca Octaviani tampil manis dalam balutan kebaya berpayet emas yang dipadukan bersama kain songket sedangkan Bintang Emon menggunakan kemeja yang dibuat dari kain songket.

instagram.com/bintangemon

4. Dua bulan setelah acara lamaran, Alca Octaviani menggelar pengajian dan siraman jelang acara pernikahan. Pada momen tersebut dirinya menggunakan embellished dress berwarna soft pink yang lengkapi dengan veil rancangan Irna La Perle

instagram.com/imagenic

5. Lanjut ke prosesi adat siraman, Alca Octaviani mengenakan kebaya model sheer dari Asky Febrianti dengan inner kain batik dan hiasan kepala ronce melati.

instagram.com/imagenic

6. Tiba di momen akad nikah, Bintang Emon dan Alca Octaviani menggunakan pakaian pernikahan adat Betawi rancangan Inge Ayelia.

instagram.com/thebridestory

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends