Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Menarik di Fashion Show Fendi Men’s Fall/Winter 2023

Koleksinya lebih dramatis

Nabila Marshanda Aliescha

Cozy, sexy, cool adalah tiga kata yang tepat untuk mewakilkan koleksi menswear Fall/Winter 2023 dari rumah mode Fendi. Sebagai creative director untuk perhiasan, koleksi pakaian laki-laki dan anak-anak, lewat rancangannya kali ini, Silvia Venturini Fendi lebih mengutamakan kenyamanan dalam bergaya tanpa menghilangkan sisi glamor dan dramatis khas luxury brand asal Italia tersebut. 

Di samping itu, pada koleksi ini Silvia Venturini Fendi juga memberikan sentuhan feminin di beberapa item yang ia desain seolah ingin menyampaikan pesan jika laki-laki juga bisa berekspresi lewat OOTD pilihan mereka. Simak hal menarik lainnya dari Fendi menswear show Fall/Winter 2023 di bawah ini, ya.

1. Fendi menswear Fall/Winter 2023 dibuka dengan seorang model yang mengenakan asymmetry grey jacket yang didesain mirip seperti selendang atau selimut berukuran lebar.

dok. Fendi

2. Tetap mempertahankan ciri khas gaya maskulin laki-laki, beberapa kali Fendi memperlihatkan one-shoulder top berwarna gelap yang dipadu-padankan bersama trousers, blazer, hingga leather jacket.

dok. Fendi

3. Minim penggunaan motif, Fendi hanya mengandalkan detail fringed, beaded, serta aksen layered fabric untuk membuat setiap item yang mereka pamerkan tampak stand out.

dok. Fendi

4. Bernuansa temaram, Fendi sengaja memilih kombinasi color palette seperti hitam, dove grey, mocha, lavender, dan deep navy sebagai wujud dari gemerlap kota metropolitan setelah malam hari tiba.

dok. Fendi

5. Selain deretan item pakaian, Fendi juga berhasil curi perhatian tamu saat baguette bag berbentuk 3D pertama kalinya dibawa ke atas panggung runway.

dok. Fendi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends